Jelajahi Pesona Alam Wahana Seru, Wisata Terbaru 2024 Golden Park Guci

Jelajahi Pesona Alam Wahana Seru, Wisata Terbaru 2024 Golden Park Guci

Menjelajahi Pesona Alam dan Wahana Seru di Wisata Terbaru 2024 Golden Park Guci--

Ajak anak-anak Anda berkeliling Golden Park Guci dengan menaiki kereta mini. Kereta ini akan membawa Anda menjelajahi taman dan menikmati berbagai wahana permainan yang ada.

5. Taman Bermain Anak

Golden Park Guci juga memiliki taman bermain anak yang luas dan aman. Di sini, anak-anak dapat bermain dengan berbagai permainan, seperti ayunan, perosotan, dan jungkat-jungkit.

BACA JUGA : Sensasi Liburan Seru, Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole, Petualangan Jelajahi Alam Bandung

2. Nikmati keindahan alam dengan highlight foto Instagramable

Selain wahana permainan yang seru, Golden Park Guci juga menawarkan perjalanan yang menyenangkan, menawarkan pemandangan yang indah. Udara pegunungan yang rimbun, pepohonan yang rindang, dan sejuknya udara akan membuat perasaan tenang dan segar kembali. Anda juga bisa menikmati pemandangan yang menjulang tinggi di kejauhan.

Bagi para pecinta fotografi dan selfie, Golden Park Guci adalah surga. Di sini, Anda akan menemukan banyak spot foto instagramable yang menarik, seperti:

1. Taman Bunga

Taman Emas Taman bunga Guci yang selalu bermekaran dengan berbagai macam bunga yang indah. Anda bisa berfoto di antara bunga-bunga indah dan mendapatkan foto yang instagrammable. 

2. Replika Dinosaurus

Replika dinosaurus di pasti akan menyenangkan banyak orang untuk anak-anak. Anda bisa berfoto dengan dinosaurus raksasa dan membayangkan diri Anda berada di zaman prasejarah.

3. Gardu Pandang

Naiklah ke gardu pandang di wisata terbaru 2024 Golden Park Guci dan nikmati pemandangan indah kawasan wisata Guci dari ketinggian. Anda dapat melihat hamparan bukit hijau, pepohonan yang rindang, dan Gunung Slamet yang menjulang tinggi.

BACA JUGA : Jelajahi Budaya Sunda yang Kaya, Wisata Terbaru 2024 Saung Angklung Udjo Bandung

3. Fasilitas Lengkap dan Harga Tiket Masuk Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: