Rumah Adat Kampung Indian, Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Kediri Jatim

Rumah Adat Kampung Indian, Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Kediri Jatim

Wisata terbaru 2024 Kampung Indian di Kediri--

Lokasi wisata ini yang berada di pegunungan menjadikannya semakin asri dengan pepohonan yang rindang. Para pengunjung juga bia menggunakan latar belakang pemandangan untuk berfoto.

Fasilitas

Pihak pengelola objek wisata Kampung Indian menyediakan beragam fasilitas untuk menunjung kenyamana para pengunjung yang datang. Mulai dari lahan parkir yang luas, toilet, mushola, playground, kantin hingga pusat oleh-oleh.

BACA JUGA : Habiskan Waktu Liburan Bersama Keluarga Tercinta ke 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Populer Kediri

Untuk fasilitas kantin yang ada di tempat ini mengusung konsep yang unik, yaitu dinding kanting terbuat dari bamboo serta atapnya dari jerami. Dengan konsep ini, membuat kantin di Kampung Indian memiliki kesan tradisional.

Beragam pilihan menu yang ditawarkan di kantin ini pastinya memliki rasa yang enak dan lezat. Beberapa menu andalan yang sering dipesan oleh para pengunjung diantara ada olahan ayam, lele, tahu tempe hingga trancaman.

Pusat oleh-oleh yang ada di tempat wisata ini juga wajib untuk dikunjungi oleh pengunjung. Banyak aksesoris yang unik khas Suku Indian yang bisa dibeli dan dijadikan oleh-oleh untuk sanak saudara dengan harga yang murah.

Wahana Kolam Renang

Wisata terbaru 2024 Kampung Indian di Kediri ini terdapat juga wahana kolam renang untuk para pengunjung. Setelah seharian lelah berkeliling Kampung Indian, kamu bisa berenang disini.

Tersedia dua jenis kolam renang, diantaranya kolam renang anak-anak dan kolam renang dewasa. Mau berenang disini pengunjung nggak perlu khawatir soal biaya, karena wahana kolam renang ini bisa dinikmati secara gratis!

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Kuliner Khas Kota Kediri yang Wajib Kamu Cicipi Saat Berkunjung Kesana

Lokasi, Jam Operasional, Tiket Masuk

Kampung Indian yang satu ini berada di Desa Sempu, Kecamatan Nganyar, Kabupaten Kediri. Berada di pegunungan, membuat tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk dan masih asri.

Destinasi wisata ini buka setiap hari dan

Pengunjung yang ingin datang kesini bisa datang setiap hari mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB. Untuk masuk kesini pengunjung dikenai tiket masuk pada weekday sebesar Rp 10.000, sementara pada weekend sebesar Rp 12.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: