Rumah Adat Kampung Indian, Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Kediri Jatim

Rumah Adat Kampung Indian, Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Kediri Jatim

Wisata terbaru 2024 Kampung Indian di Kediri--

DISWAY JOGJA – Suku Indian berasal dari benua Amerika dan memiliki keunikan tradisinya sendiri. Banyak orang ingin melihat secara langsung namun terkendala pada budget terbatas. Ingin melihat Suku Indian secara langsung? Datanglah ke tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini.

Tempat wisata terbaru 2024 di Kediri yang satu ini sangat mirip dengan kehidupan Suku Indian yang asli. Kamu tidak perlu pergi ke Amerika untuk melihat keunikan tradisi dari Suku Indian.

Di Jawa Timur ada daerah yang mempunyai kampong seperti Suku Indian, tepatnya di Kediri. Objek wisata terbaru 2024 selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang ingin melihat dan belajar mengenai suku ini.

BACA JUGA : Nikmati Liburan Seru, Dengan Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Keren Kediri

Kampung Suku Indian

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 di Kediri yang wajib dikunjungi adalah Kampung Indian. Tempat ini merupakan replika Suku Indian yang menarik dan lengkap, terdapat juga rumah adat Suku Indian yang berbentuk kerucut.

Keunikan rumah adat tersebut adalah dengan corak warna-warni yang khas menjadi daya tarik tersendiri dan dapat memanjakan mata para pengunjung.

Di Kampung Indian juga terdapat atribut unik dari suku Indian, misalnya hiasan kepala rumbai yang dipenuhi dengan bulu. Ada juga tarian khas Indian yang energik dan dapat membangkitkan semangat. Tarian tersebut bisa disaksikan oleh para pengunjung yang datang

Spot Foto

Kalau sedang berkunjung ke suatu tempat pasti wajib berswafoto untuk sekedar kenang-kenangan atau bisa dipamerkan ke sosial media. Di tempat wisata terbaru 2024 Kampung Indian disediakan banyak spot foto yang unik.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam di Kediri, Cek Selengkapnya Disini

Salah satunya, pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang rumah adat Suku Indian. Memiliki corak warna-warni yang ada di di rumah tersebut semakin menamba nilai estetika.

Kurang puas? Pengunjung juga bisa berfoto dengan menggunakan atribut hiasan Suku Indian. Untuk menggunakan atribut tersebut, pengunjung harus membayar sewa sebesar Rp 5.000 saja.

Di Kampung Indian juga menyediakan jasa foto yang professional, jadi kalau kamu kesini saat seorang diri bisa menggunakan jasa ini, ya. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan momen disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: