Cari Merk Kulkas Terbaik? Ini 4 Rekomendasinya, Dengan Harga Terbaik dan Termurah

Cari Merk Kulkas Terbaik? Ini 4 Rekomendasinya, Dengan Harga Terbaik dan Termurah

merek kulkas terbaik dan termurah--

Jika kamu suka travelling kulkas jenis ini cocok sekali untuk kamu miliki. Untuk harga mulai Rp. 939 ribu an saja sudah mendapatkan sensasi dan kenyamanan.

BACA JUGA : 5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik Showcase, Harga Murah Aman Dijamin Terjangkau

3. Kulkas Sharp SJ 420GP SD 

Kulkas Sharp SJ 420GP SD memiliki desain yang elegan, kapasitas besar, dan teknologi canggih seperti Plasmacluster Ion. Penggunaan daya yang efisien, kulkas ini menjadi pilihan yang baik untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan makananmu.

Kulkas jenis ini memiliki 2 pintu yang desainnya sangat elegan dan memiliki interior yang sangat indah. Selain itu, kulkas Sharp SJ 420 GP SD memiliki kapasitas sebesar 338 liter / 315 liter (Gross / Netto) dan dilengkapi tempered glass tray yang dapat menahan beban lebih banyak.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Yang Murah Dan Hemat Listrik

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi fitur Nano Deodorizer untuk memastikan sirkulasi udara agar tetap bersih dan segar. Penggunaan daya hanya 132 watt ini dilengkapi teknologi Fan Cooling System yang mampu memberikan suhu dingin dengan merata ke seluruh bagian sudut kulkas agar makanan dan minuman tetap segar.

Merek Kulkas terbaik Sharp SJ 420GP SD ini dibandrol dengan harga mulai Rp. 4.5 juta an. Harga yang masih relatif murah dengan kualitas yang istimewa bisa jadi rekomendasi kamu untuk memilikinya.

4. Kulkas Aqua AQR-D190S

Jenis rekomendasi kulkas yang terakhir yaitu kulkas Aqua AQR-D190S. Kulkas ini memiliki 1 pintu dengan model yang sangat sederhana dengan lapisan metal yang anti karat. 

Memiliki lebar body yang dapat diisi hingga 4 botol besar dengan kapasitas 1,5 liter. Jenis kulkas ini sudah terdaftar dan berstandar SNI sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi soal kualitasnya.

Salah satu teknologi canggih yang ada di kulkas jenis ini yaitu Low Voltage Running. Fitur ini mampu membuat kinerja kulkas menjadi stabil pada tegangan rendah. 

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek AC Terbaik Floor Standing Sebagai Alternatif Pendingin Ruangan Yang Praktis

Selain itu rak-rak yang terdapat di kulkas ini juga lebih kuat dan tahan lama karena terdapat Tempered glass tray. Satu hal lagi yang kamu wajib tahu yaitu keberadaan garansi 7 tahun langsung dari pihak Aqua Japan.

Kulkas jenis ini dibandrol dengan harga mulai Rp. 1,8 juta an. Yuk segera dapatkan kulkas impian kamu yang satu ini dipasar elektronik terdekat kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: