5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik Showcase, Harga Murah Aman Dijamin Terjangkau

5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik Showcase, Harga Murah Aman Dijamin Terjangkau

5 Pilihan Kulkas Showcase Terbaik 2024, Harga Murah Aman di Kantong-disway jogja-pinterest

DISWAY JOGJA- kamu sedang mencari merek kulkas terbaik Showcase untuk mendinginkan minuman dan makanan ? yuk, lihat mau tahu apa aja pilihannya ?

Merek Kulkas terbaik jenis Showcase merupakan lemari pendingin makanan dan minuman namun tidak  mempunyai freezer dan hanya bisa digunakan untuk mendinginkan. Spesifikasi serta desainnya hampir sama dengan kulkas. Sekarang ini di pasaran sudah banyak yang menjual kulkas Showcase terbaiknya dari berbagi merk. 

Kulkas Showcase sering dijumpai di supermarket dan toko yang menjual minuman dan makanan dingin. Desain merek kulkas terbaik ini mempunyai pintu kaca agar bisa melihat isi didalamnya. Ada berbagai merk yang menawarkan kulkas Showcase terbaik dengan kualitas dan harga berbeda.

Berikut ini pilihan merek kulkas terbaik jenis Showcase terbaik untuk menyimpan makanan dan minuman agar tetap dingin.

1. Sanken SRS-279

kulkas Showcase dari Sanken SRS-279 yang satu ini mempunyai desain unik dan mampu memajang minuman yang tetap menjaga kualitasnya. Material pada kulas ini sangat kuat, oleh karena itu bisa menampung sekitar 200 botol minuman.

kamu tidak usah khawatir akan tagihan listrik yang akan membengkak, karena sudah low watt atau hemat daya. 

BACA JUGA : Cek Disini, 5 Rekomendasi Merek Kulkas Paling Bagus dengan Fitur dan Teknologi Canggih

Pada bagian luar kulkas sudah tersedia alat pembuka tutup botol sehingga mempermudah untuk orang-orang yang inin segera menikmati minuman. Harga pada kulkas ini dibandrol sekitar 3 juta.

2. Modena Finestra SC 1050 

Kulkas Showcase dari Modena Finestra SC 1050 memiliki ukuran kecil, mempermudah untuk ditempatkan pada berbagai tempat. Kamu bisa menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman. 

Bagi kamu yang ingin menyimpan minuman dan makanan agar tetap segar di dalam kamar agar tidak usah pergi ke dapur, kulkas Modena Finestra SC 1050 bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga kulkas Showcase di bandrol sekitar 2 juta. Dengan daya listriknya sangat hemat.

3. Polytron Showcase SCN 230

Memiliki ukuran yang cukup besar dan dilengkapi 4 rak bisa dipindahkan sesaui keinginan, kulkas Showcase ini hadir dari Polytron Showcase SCN 230. Di dalam kulkas ini bagian atas terdapat kipas cooler untuk udara yang keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: