7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Yang Murah Dan Hemat Listrik

7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Yang Murah Dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Yang Murah Dan Hemat Listrik -www.toshiba-lifestyle.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas 2 pintu merupakan salah satu pilihan merek kulkas terbaik saat ini. Selain harganya terjangkau, kapasitas kulkas juga lebih besar sehingga dapat menyimpan makanan lebih banyak.

Merek kulkas terbaik 2 pintu menjadi pilihan yang tepat untuk di rumah tangga untuk menjaga makanan tetap segar dan terorganisir dengan baik.

Merek kulkas terbaik 2 pintu juga memberikan kepraktisan dalam mengatur suhu dan menyimpan berbagai jenis bahan makanan dan minuman.

Merek kulkas terbaik 2 pintu dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti rak yang bisa disesuaikan, teknologi inverter untuk efisiensi energi, pembekuan lebih cepat, dan sistem pendinginan lebih baik.

Berikut 7  brand kulkas berkualitas 2 pintu yang murah dan hemat listrik :

1. Sharp SJ 420GP SD

Kulkas ini dibekali freezer berkapasitas besar mencapai 96 liter. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Ion Plasmacluster aktif yang bbisa menghilangkan virus, bakteri, dan jamur, serta penyebab bau tidak sedap.

Terdapat teknologi Plasmacluster, kulkas ini memiliki filter penyaring udara untuk memaksimalisasi sirkulasi udara tetap bersih di dalamnya. konsumsi daya listrik yang dibutuhkan relatif kecil, yaitu sebesar 100 watt. 

Harga : Rp4,5 juta

2. Sanken SK-G236AH-BK

kulkas ini memiliki ukuran 550 x 640 x 1464 milimeter dan desain yang cukup elegan dengan warna-warna mewah serta desain bunga di bagian muka kulkas. Kulkas ini dibekali teknologi 4D Air Flow untuk memastikan udara dingin tersebar merata di seluruh ruangan kulkas.

Didukung dengan fitur Cool Lock Freezer yang akan menjaga suhu di dalam kulkas kurang lebih 13 jam dalam kondisi saat listrik padam. Meat Pan yang merupakan tray khusus untuk menyimpan daging dengan kemampuan menjaga suhu dengan stabil di angka -7 derajat celcius.

Harga : Rp3 juta

3. Panasonic NR-BB201Q-S

Merek kulkas terbaik ini dibekali kompresor berteknologi Inverter yang bisa menyesuaikan frekuensi perputaran motor. Kulkas ini memiliki fitur Ag Clean merupakan sebuah sistem filtrasi dengan material anti bakteri yang mampu mencegah adanya jamur dan bakteri di dalam kulkas, fitur tersebut juga mampu meminimalisasi bau tidak sedap.

Kulkas ini didukung teknologi Prime Fresh Freezing yang dapat menjaga kualitas berbagai macam jenis daging segar kurang lebih 7 hari dalam suhu -3 derajat celsius dan ketika dikeluarkan dari kulkas.

Harga : Rp3,9 juta

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Ukuran Kecil, Serbaguna Dan Hemat Listrik

4. Aqua AQR-D240

kulkas ini membutuhkan konsumsi daya listrik cukup rendah hanya sebesar 80 watt. Secara keseluruhan kapasitas kulkas ini sebesar 169 liter dengan kapasitas freezer 51 liter.

Kulkas ini dilengkapi teknologi Multi Air Flow yang dapat mempercepat proses pendinginan di seluruh isi kulkas. Kualitas suhu dan makanan serta minumannya dapat terjaga dengan baik berkat adanya fitur full insulation dan sistem penyaringan Nano Ferit ganda yang mampu menghilangkan bau dan bakteri dengan cepat.

Material utama yang digunakan kulkas ini memiliki kualitas anti karat di bagian luar dan dalam agar pemakaian kulkas lebih awet.

Harga : Rp2,4 juta

5. Toshiba GR-B28IS

kulkas ini dibekali kompresor berteknologi Inverter yang dapat mengurangi konsumsi daya pada kulkas. Kulkas ini membutuhkan daya hanya sebesar 80 watt untuk pengoperasiannya dan memiliki kapasitas sebesar 226 liter serta dilengkapi fitur Ag+ Bio Deodorizer yang mampu menghilangkan bakteri dan jamur dengan efektif di dalam kulkas serta mencegah kehadiran bau tidak sedap.

Harga : Rp4,1 juta

6. LG GN-B215SQMT

Kulkas ini dilengkapi Smart Inverter sehingga hemat listrik dan tidak berisik. Kulkas ini memiliki kotak buah dan sayur yang besar, dapat menyimpan 33% lebih banyak dari kulkas biasanya. Adanya Fitur Moist Balance Crisper bisa menguapkan sisa air dari makanan yang membentuk embun dan menjaga keseimbangan embun supaya buah dan sayuran tetap segar.

Kulkas ini menggunakan sistem pendingin Multi Air Flow yang bisa memasok udara dingin dari setiap sudut kulkas dan membuat dingin lebih cepat dan merata.

Harga : Rp3,9 juta

BACA JUGA : 5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu, Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik

7. Polytron Belleza PRM-21BNR

kulkas ini sudah menggunakan material tempered glass yang apat bertahan dalam jangka waktu yang lama dan memiliki kapasitas total sebesar 210 liter, serta hanya membutuhkan konsumsi daya sebesar 160 watt untuk pengoperasiannya.

Daya tersebut dialirkan bertujuan untuk memaksimalkan kinerja fitur 4D Quick Freezing dan mempercepat proses pendinginan suhu serta pembuatan es sebesar 35% di dalam kulkas. Kulkas ini dibekali teknologi anti bau dan anti karat, sehingga akan menjaga kualitas makanan dan minuman yang tersimpan lebih awet.

Harga : Rp2,8 juta

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik yang murah dan hemat lsitrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: