Cari Merk Kulkas Terbaik? Ini 4 Rekomendasinya, Dengan Harga Terbaik dan Termurah

Cari Merk Kulkas Terbaik? Ini 4 Rekomendasinya, Dengan Harga Terbaik dan Termurah

merek kulkas terbaik dan termurah--

DISWAY JOGJA - Saat ini, memiliki merek kulkas terbaik  menjadi salah satu kebutuhan peralatan elektronik yang wajib dimiliki di rumah. Hal ini tentunya tidak terlepas dari fungsi utama kulkas yaitu untuk menyimpan berbagai makanan serta minuman supaya tetap awet.

Kriteria merek kulkas terbaik dapat bermacam-macam tergantung kebutuhan dan juga preferensi individu. Namun, terdapat beberapa faktor yang perlu kamu pertimbangkan sebelum membelinya.

BACA JUGA : Menghemat Energi Tanpa Kompromi, Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron Hemat Low Watt 2024

Nah berikut ini adalah beberapa kriteria merek kulkas terbaik yang perlu kamu perhatikan : Kapasitas yang sesuai

  1. Efisiensi Energi
  2. Fiturfitur Tambahan
  3. Kualitas Pendingin
  4. Desain yang cocok dan perawatan yang mudah
  5. Kulkas bermerek
  6. Keamanan

Makin penasaran apa saja merek kulkas terbaik dan berkualitas? Berikut ini 4 rekomendasinya, dengan harga terbaik dan termurah :

1. Kulkas Mini Portabel GEA Rs-06DR

Kulkas mini jenis portabel Gea RS-06DR ini menyediakan kemewahan dan keindahan yang memadukan kecanggihan teknologi dan kualitas serta ukuran yang praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dari segi materialnya pun kulkas ini tergolong sangat kuat, awet dan tidak mudah berkarat karena terbuat dari stainless steel.

BACA JUGA : 6 Tips Menjaga dan Merawat Pintu Freezer Merek Kulkas Terbaik di Rumah, Biar Lebih Awet

Jenis kulkas ini memilki volume mencapai 46 liter dan bisa menyimpan minuman sebanyak 2 liter sehingga cocok jika ingin meletakkan di kamar. Kulkas mini yang bagus ini juga sudah dilengkapi kunci untuk kamu yang memiliki anak kecil  supaya lebih aman. 

Untuk daya listrik yang dibutuhkan hanya kisaran 82 watt saja sehingga sangat hemat dan tidak akan membebani tagihan listrik kamu. Harga kulkas jenis ini dibandrol mulai dari Rp. 1,3an juta saja.

2. Kulkas Portable Mobicool T08

Merek Kulkas terbaik jenis portable yaitu kulkas yang dikhususkan untuk diletakkan di mobil, kulkas pendingin dan penghangat dari mobicool yang bisa membuat perjalanan jauh kamu semakin nyaman dan menyenangkan.

Mobicool  T08 ini bisa dijalankan dengan menggunakan 2 mode, yaitu mode pendingin (cooler) yang dapat di setting hingga suhu 20 derajat dan mode pemanas (heater) dengan suhu, hingga 65 derajat.

Kulkas portable ini bisa diletakkan di tengah-tengah jok yang bisa berfungsi sebagai tempat senderan tangan. Bisa juga ditempatkan pada jok kursi penumpang dengan seat belt terpasang bisa untuk menyimpan makanan hangat dan minuman dingin sesuai keinginan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: