Rekomendasi 5 Merk Kulkas Paling Bagus Ukuran Mini Cocok Buat Kamu Si Anak Rantau

Rekomendasi 5 Merk Kulkas Paling Bagus Ukuran Mini Cocok Buat Kamu Si Anak Rantau

Merk Kulkas Paling Bagus Ukuran Mini--

DISWAY JOGJA – Kamu tinggal di perantauan? Pengin punya kulkas sendiri di kos? Tenang aja, sekarang sudah banyak loh merk kulkas paling bagus dengan ukuran kecil yang ada di pasaran.

Meskipun ukurannya kecil, tetapi teknologi yang digunakan di merk kulkas paling bagus juga nggak kalah seperti kulkas normal. Selain itu, harga kulkas mini juga lebih terjangkau sehingga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Di Indonesia sendiri sudah banyak merk kulkas paling bagus dengan ukuran mini yang bisa kamu pertimbangkan. Kira-kira merk apa saja ya? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : Simak Keunggulan Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Side By Side dari Brand Polytron, Desain Mewah Hemat Listrik

1. Sharp Mini Bar SJ-50MB-XW

Merk kulkas paling bagus yang pertama datang dari brand Shap yang berasal dari China. Kulkas mini dengan seri Sharp Mini Bar SJ-50MB-XW memiliki desain elegan yang terbuat dari stainless steel berwarna putih.

Ukuran dimensi kulkas mini ini 47,9 x 49.2 x 45 cm dengan kapasitas total 50 liter yang terdiri dari kapasitas utama 44 liter dan freezer 4 liter. Biasanya kulkas mini ini sering dijumpai di kantor ataupun beberapa ruangan di sudut rumah.

Sharp Mini Bar SJ-50MB-XW sudah dilengkpai dengan teknologi Embeded Quick Freeze. Teknologi ini membantu untuk membekukan es batu secara cepat dan praktis. Brand kulkas berkualitas ini juga termasuk ramah lingkungan karena tidak menghasilkan chlorofluorocarbons.

2. Midea HS-65L

Rekomendasi kulkas mini dengan produk kulkas terlaris selanjtunya adalah Midea HS-65L. Dengan kulkas mini kamu bisa menyimpan botol Coke 2 liter di dalam kulkas tanpa mengkhawatirkannya.

Kulkas mini seri Midea HS-65L memiliki kompartemen utama yang terdiri dari 2 dua bagian. Pertama, rak atas yang bisa diisi dengan buah dan rak kedua bisa diisi dengan sayuran.

Tidak hanya itu, kulkas mini juga disediakan tempat ekstra untuk membuat es batu. Brand kulkas unggulan yang satu ini dibekali dengan sistem penguncian otomatis sehingga dapat mencegah lemari es tidak berfungsi saat ditinggalkan.

BACA JUGA : Ini 4 Merk Kulkas Terbaik Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Membeli, Lengkap Dengan Spesifikasinya

3. Changhong CBC-50

Buat kamu yang ingin punya lemari pendingin di tempat rantau, mungkin merk kulkas paling bagus yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Kulkas dengan seri Changhong CBC-50 mempunyai desain yang cukup minimalis dengan ukuran 47x44x50 cm.

Ukuran kapasitas dari kulkas mini dari Changhong ini sekitar 46 liter yang 9 liternya merupakan micro freezer. Selain itu pabrikan kulkas paling dicari ini suhunya bisa diatur mencapai -7˚C sehingga dapat menyimpan berbagai makanan dan minuman agar tetap segar.

Desain Changhong CBHC-50 sendiri mempunyai kesan yang simple dengan pintu dan rak yang dapat dibalik. Bahan yang digunakan untuk pintu dan rak terbuat dari temperres glass sehingga tidak mudah tergores.

4. Panasonic NR-AK5ED-HPP

Rekomendasi merk kulkas paling bagus ukuran mini yang cocok buat anak rantau selanjutnya adalah Panasonis NR-AK5ED-HPP. Ukuran kapasitas penyimpanan kulkas mini yang satu ini mencapai 50 liter.

Biasanya kulkas mini sering dijumpai di daerah perkantoran karena memiliki ukuran yang cukup kecil. Produk kulkas andalan terlaris dari Panasonic yang seri ini sudah mendapatkan banyak komen postif.

Teknologi yang dimiliki kulkas mini ini yang sering disinggung adalah Double Rotation Compressor. Dimana teknologi ini membuat kulkas lebih tahan terhadap ketidakstabilan arus listirk.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan ASI, Awet dan Hemat Listrik

5. Sanken SN-118

Brand kulkas paling berkualitas ukuran mini yang terahkir datang dari brand Sanken. Kulkas mini seri Sanken SN-118 memiliki ukuran kapasitas penyimpanan sebesar 50 liter.

Produk kulkas mini ini diklaim mampu menampung segala jenis makanan dan minuman. Madu dalam kemasan, yogurt, susu, dan soda akan tetap terjaga kualitasnya dengan menggunakan brand kulkas terbaik ini.

Tidak hanya itu, kulkas mini dari brand Sanken yang satu ini juga cocok untuk menyimpan sayuran dan buah sehingga tetap segar selama beberapa hari.

Sistem yang digunakan pada merk kulkas paling bagus ini adalah dengan teknologi aliran udara 4D sehingga udara dingin akan tersebar secara merata. Tidak hanya itu, permukaan dinding dalam kulkas mini ini tebal dan padat sehingga mampu mengunci suhu rendah dalam jangka waktu lama.

Demikian ulasan beberapa merk kulkas paling bagus yang bisa kamu jadikan alternative sebelum membeli. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: