10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Portable dan Murah Dengan Kualitas Terbaru

10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Portable dan Murah Dengan Kualitas Terbaru

merk kulkas terbaik dan model yang ada di pasaran--

DISWAY JOGJA - 10 rekomendasi merek kulkas terbaik mini portable termurah dengan kualitas terbaru kulkas mini portable merupakan pilihan ideal bagi Anda yang memiliki keterbatasan ruang atau tinggal di kost dan kontrakan.

Merek kulkas terbaik mini portable yang murah dengan berbagai merk dan model yang ada di pasaran, memilih yang terbaik bisa menjadi pilihan tersendiri.

1. Kulkas Mini Gea :

Merek kulkas terbaik mini Gea terkenal dengan harganya yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 1.169.000. Selain hemat energi dengan konsumsi daya sekitar 60 watt, lemari es ini menggunakan bahan stainless steel yang tahan karat dan dapat menyimpan minuman hingga 2 liter.

Desain modern dan minimalis serta fitur kunci pintu menjadikan merek kulkas terbaik ini menjadi pilihan yang menarik.

2. Kulkas Portabel Hisense :

Dengan harga sekitar Rp 1.197.000, kulkas mini dari Hisense menawarkan mesin senyap yang tidak mengganggu kenyamanan. Kapasitas 42 liter dan rak yang dapat menampung botol 2 liter membuat lemari es ini praktis untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA : Tips Menata Merek Kulkas Terbaik Dan Cara Memaksimalkan Penyimpanan Bahan Pangan Yang Tepat

3. Changhong Kulkas 1 Pintu Mini Bar :

Merek kulkas terbaik mini Changhong dengan harga sekitar Rp 1.169.000 ini menggunakan freon R600 yang ramah lingkungan. Kapasitas 50 liter dan konsumsi daya hanya 50 watt menjadikannya pilihan hemat energi yang ideal untuk kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman.

4. Kulkas mini portabel 4L :

Bagi yang suka berpetualang, merek kulkas terbaik mini portable 4L seharga Rp 390.000 sangat cocok. Dapat digunakan dengan mobil listrik dan dilengkapi dengan pegangan agar mudah dibawa, produk ini sangat ideal untuk piknik atau berkemah.

BACA JUGA : Cara Merawat Suhu Merek Kulkas Terbaik Tetap Ideal Untuk Fungsi Kulkas Yang Bekerja Optimal

5. Shark Mini Bar Kulkas Portable :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: