Simak Keunggulan Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Side By Side dari Brand Polytron, Desain Mewah Hemat Listrik

Simak Keunggulan Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu Side By Side dari Brand Polytron, Desain Mewah Hemat Listrik

Keunggulan Merk Lulkas Terbaik Polytron--

DISWAY JOGJA – Merk kulkas terbaik dengan tipe kulkas 4 Pintu atau disebut dengan Side by Side merupakan jenis kulkas dengan dua pintu yang berdampingan, satu di sebelah kiri dan satu di sebelah kanan. Berbeda dengan kulkas 2 pintu konvensional, kulkas side by side memisahkan antara freezer dan fridge secara vertikal.

Dengan dipisah seperti itu, pengguna merk kulkas terbaik side by side dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan ataupun minuman. Salah satu merk kulkas terbaik yang memiliki kulkas tipe ini adalah Polytron, brand asal Indonesia.

Polytron sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai macam barang elektronik. Merk kulkas terbaik dari Polytron ini sudah tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya

Intip yuk kelebihan dari merk kulkas terbaik Side By Side dari perusahan Polytron ini!

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu, Kapasitas Super Besar Dilengkapi Fitur Canggih

1. Desain yang Elegan

Keunggulan utama dari brand kulkas berkualitas side by side adalah desainnya yang luas dan elegan. Dua pintu yang terbuka dari tengah ke samping ini, memberikan akses mudah untuk ke penyimpanan yang besar.

Desain yang dimiliki merk kulkas side by side ini sangat elegan dan mewah sehingga menambah nilai estetika dapur penggunanya. Salah satu seri yang memiliki desain elegan adalah Side By Side Beleza dari Polytron.

Kulkas seri tersebut dilengkapi dengan tempered glass door dengan warna hitam yang mewah. Adanya tempered glass tersebut membut kulkas terlihat lebih kokoh, kuat dan tidak mudah tergores.

2. Kapasitas Penyimpanan yang Besar

Produk kulkas terlaris dari Polyton dengan seri Side By Side Beleza mempunya kapasitas penyimpanan yang besar. Ukuran kapasitas penyimpanan tersebut mencapai 450 liter dengan partitionless yang membuat ruang penyimpanan lebih efisien.

Dengan kapasitas tersebut kamu bisa leluasa untuk menyimpan stok makanan atau minuman dalam jangka waktu yang lama. Hal ini sangat berguna kalau kamu memiliki keluarga yang besar atau sering mengadakan acara di rumah.

Area pembeku (freezer) dan area pendingin (fridge) memiliki ruang yang cukup luas sehingga dapat menyimpan daging atau bahan makanan lain dalam jumlah yang besar.

BACA JUGA : Hadirkan Kapasitas Jumbo, 5 Keunggulan Merk Kulkas Terbaik Polytron 5in1 Flex Up, Cek Lengkapnya Disini

3. Desain yang Terorganisir

Keunggulan lain yang dimiliki merk kulkas terbaik dari seri Side By Side Beleza adalah desain penyimpan yang teroganisir. Penyimpanan yang ada di kulkas ini terdiri dari rak, laci, dan kompartemen yang membuat lebih rapi.

Desain penyimpanan yang teroganisir akan memudahkan dalam menyusun makanan dan minuman dan mudah untuk ditemukan. Rak yang ada di branding kulkas andalan ini pun termasuk Adjustable Rack yang berarti dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Tata letak rak yang bisa dilepas pasang akan memudahkan pengaturan dalam menyimpan serta memudahkan pembersihan dan perawatan. Selain itu, rak di dalam produk mesin pendingin terbaik dari seri Side By Side Beleza Polytron ini juga terbuat dari  tempered glass dengan safety glass shelf sehingga lebih awet dan aman.

4. Teknologi Inverter

Umumnya merk kulkas terbaik 4 pintu side by side berukuran besar namun pemakaian listrik dari kulkas ini hemat. Hal ini dikarenakan penggunaan teknologi iverter pada kulkas 4 pintu side by side

Merk kulkas 4 pintu Side by Side Belleza dari Polytron ini sudah dilengkapi dengan teknologi inverter kompresor terbaik. Oleh karena itu, pemakaian listrik untuk kulkas ini dapat menghemat pemakaian listrik di rumahmu hingga 30%.

BACA JUGA : Dijamin Hemat Listrik, Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Bikin Makanan Lebih Awet

5. Tampilan Digital yang Informatif

Sebagian besar merk kulkas side by sideyang ada di pasaran sudah dilengkapi dengan tampilan digital yang informatif. Pengguna kulkas ini dapat melihat suhu kulkas, status filter air dan informasi lainnya dengan mudah.

Salah satu kelebihan ini juga dimiliki oleh merk kulkas terbaik dari brand Polytron. Kulkas 4 pintu pada seri Side By Side Belleza sudah menggunakan LCD Display dan sudah menggunakan layar sentuh atau touch screen.

Brand kulkas tercanggih dari Polytron bukan hanya sekedar sebagai tempat penyimpanan bahan makan atau minuman. Kulkas 4 pintu dari Polytron juga merupakan investasi dalam kenyamanan efisiensi energi di rumah

Harga untuk kulkas unggulan dari Polytron memang cukup mahal jika dibandingkan dengan yang lainnya. Tapi dengan menggunakan kulkas ini akan mendapatkan kapasitas penyimpanan, fitur canggih, dan efisiensi energi wajib di pertimbangkan.

Merk kulkas terbaik dari brand Polytron sudah tidak perlu diragukan lagi, sesuai dengan jargonnya #QualityThatMatters, material yang digunakan di setiap produknya pasti menggunakan bahan yang berkualitas dan garansi 10 tahun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: