Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Harga Murah dan Berkualitas Cocok Untuk di Kamar

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Harga Murah dan Berkualitas Cocok Untuk di Kamar

Rekomendasi Kulkas Mini 2024 Harga Murah dan Kualitas Terbaik, Cocok untuk di Kamar-disway jogja-pinterest

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Skincare, Praktis dan Hemat Listrik

Selain bisa mendiginkan makanan dan minuman, terdapat keunggulan yang dimiliki Getra AQ 6L AQ- 6L yaitu mampu menghangatkan. Daya listrik lebih hemat dan ramah lingkungan. 

Kulkas Getra AQ 6L AQ- 6L di bandrol dengan harga Rp 845 ribu. Kulkas ini cocok untuk di letakan di asrama, ruangan anak-anak, kamar, dan masih banyak lagi.

4. Npure Mini Fridge Kulkas Mini

Kulkas mini dengan desainnya yang elegan namun harganya tetap aman dikantong yaitu Npure Mini Fridge Kulkas Mini. Kualiatas suhu pendingin di kulkas ini sangat lah baik. Merk kulkas terbaik ukuran mini ini mudah untuk pindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya.

BACA JUGA : Cocok Buat Anak Kos, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik Dengan Harga Satu Jutaan

Ukuran dari kulkas Npure Mini Fridge Kulkas Mini yaitu 4 L, mampu menyimpan berbagai produk makanan atau produk perawatan kulit yang perlu disimpan dalam keadaan dingin. Untuk mendapatkan kulkas . Npure Mini Fridge Kulkas Mini kamu bisa mengeluarkan uang sebesar Rp 803 ribu saja. 

Itu dia, beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik ukuran mini dengan harga murah namun kualitas terbaik. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: