Cocok Buat Anak Kos, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik Dengan Harga Satu Jutaan

Cocok Buat Anak Kos, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik Dengan Harga Satu Jutaan

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik dengan Harga Satu Jutaan yang Cocok untuk Anak Kos--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Bagi anak kos, memiliki merk kulkas terbaik bisa membantu untuk berhemat dan hidup lebih sehat. Karena bisa menyimpan berbagai bahan makanan atau buah-buahan dengan waktu yang lebih lama dan tentunya aman.

Berbagai merk kulkas terbaik untuk anak kos saat ini dirancang dengan ukuran yang sederhana dan minimalis serta hemat listrik juga harga yang terjangkau.

Sebelum membeli atau mendatangi toko elektronik, ada baiknya jika kamu mencari informasi tentang beberapa merk kulkas terbaik agar bisa dipertimbangkan.

Supaya bisa memudahkan kamu memilih, berikut rekomendasi merk kulkas terbaik yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum membeli.

BACA JUGA :cCocok Buat di Rumah, Berikut 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Harga Cuma 2 Jutaan Dijamin Daya Listrik Rendah

1. Polytron PRB150

Kulkas ini merupakan kulkas yang memiliki satu pintu yang berukuran besar. Polytron PRB150 memang memakan cukup banyak tempat dengan ukurannya 54,9 x 58 x 113,3 cm.

Namun dengan begitu, kapasitasnya mencapai 150 liter. Sehingga bisa membantu kamu menampung menyimpan bahan makanan yang banyak.

Mulai dari buah, sayuran, telur, hingga boto-botol minuman. Bahkan, kamu bisa menyimpan es krim atau membuat es, lho.

Menariknya lagi, kulkas satu ini tidak memakan daya listrik yang besar. Konsumsi listriknya hanya sekitar 75 watt, yang bahkan lebih kecil jika dibandingkan dengan rata-rata kulkas mini.

Kisaran harga: Rp 1.600.000.

2. Aqua Sanyo D50F

Aqua Sanyo D50F merupakan merk kulkas terbaik yang berukuran mini. Tetapi walaupun mini, daya tampung kulkas ini cukup besar. Dengan ukuran 48 x 48 x 48 cm, kamu memperoleh daya tampung sekitar 47 liter pada kulkas ini.

Untuk konsumsi daya listriknya juga lebih rendah dibandingkan tipe lainnya. Yaitu hanya memakan daya listrik 60 watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: