Merek Kulkas Terbaik Mini Portable 2024, Simak 5 Pilihan Keren Buat Kamar Kos

Merek Kulkas Terbaik Mini Portable 2024, Simak 5 Pilihan Keren Buat Kamar Kos

rekomendasi merek kulkas mini portable terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - Kulkas mini adalah salah satu barang elektronik yang sekarang diminati beberapa oleh anak kos. Dengan menggunakan merek kulkas terbaik mini kamu bisa dengan mudah dan menyimpan berbagai bahan makanan untuk beberapa hari.

Sehingga kamu juga mengurangi kebutuhan untuk berbelanja di setiap hari. Nggak cuma itu, kamu bisa mencegah bahan makanan dalam merek kulkas terbaik mini portable menjadi cepat basi.

Nah, dalam artikel ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik mini portabel yang bisa kamu pilih. Meskipun ukurannya mungil, kulkas ini tetap dapat menjaga bahan makanan dengan baik dan tahan lama.

Merek Kulkas terbaik mini ini bisa memberikan pendinginan yang handal sehingga mampu menjaga makanan tetap segar. Gak cuma itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang menarik dan mampu menghemat energi listrik.

BACA JUGA : Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik Buat Anak Kost, Kulkas Mini Hemat Energi Untuk Ruang Terbatas

Jadi, jika kamu tertarik untuk menggunakan kulkas mini di sebuah kamar kos. Berikut adalah rekomendasi kulkas mini portable terbaik 2024 dengan harga yang terjangkau:

1. Changhong Kulkas Mini Bar CBC 50

Rekomendasi kulkas mini portable terbaik 2024 yang pertama adalah Changhong Bar CBC 50. Kulkas ini layak untuk dipertimbangkan jika kamu membutuhkan penyimpanan makanan di kamar kos.

Kulkas ini hadir dengan dilengkapi Freon R 600 anak yang tidak mengandung CFC dan HFC. Sehingga mampu memberikan perlindungan lingkungan dan mengurangi dampak pemanasan global.

Selain itu, kulkas ini juga memberikan keunggulan dalam penggunaan daya listrik. Kulkas ini hanya butuh daya 50 Watt saja dan bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp1,1 juta saja.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Polytron: Kulkas Mini untuk Kesegaran Makanan Lebih Lama

2. Hisense Kapasitas 42L RR58D4IGN

Rekomendasi yang kedua ada Hisense memiliki kapasitas 42L dengan seri RR58D4IGN. Kulkas ini sangat cocok untuk digunakan di sebuah kamar kos untuk memenuhi kebutuhan menyimpan makanan. 

Selain itu, kulkas ini juga mampu menampung segala macam makanan dan minuman dengan daya yang cukup rendah. Hanya membutuhkan konsumsi daya sekitar 80 Watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube perabotan id