17 PAC Gerindra Brebes Kompak Dukung Ismail Fahmi Maju Bacawabup

17 PAC Gerindra Brebes Kompak Dukung Ismail Fahmi Maju Bacawabup

KOMPAK - Perwakilan 17 PAC Partai Gerindra Brebes Kompak menyatakan dukungan kepada Sekretaris DPC Ismail Fahmi maju sebagai bacawabup 2024.-ISTIMEWA-

BREBES, DISWAY JOGJA - Jelang gelaran Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024, 17 Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kabupaten Brebes kompak satu suara. Yakni, serentak memberikan dukungan kepada Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Brebes Ismail Fahmi untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Dukungan 17 PAC Gerindra tersebut, disampaikan langsung saat Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra dengan PAC se-Kabupaten Brebes dalam rangka konsolidasi Pemenangan Pilkada Brebes. Rakor itu, berlangsung di Hotel Anggraeni Jatibarang, Sabtu (6/7/2024).

Rakorcab terkait konsolidasi pemenangan Pilkada Brebes 2024, dihadiri seluruh PAC se-Kabupaten Brebes. Termasuk, Ketua DPC Gerindra Brebes Wurja, beserta pengurus DPC, anggota DPRD dan anggota DPRD terpilih Periode 2024-2029.

Bahkan, seluruh Ketua PAC membacakan dukungan mereka secara serempak dan menyerahkannya kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Brebes.

BACA JUGA : Siap Bersaing di Pilkada Brebes, Irfan Serahkan Pendaftaran Bacawabup ke Gerindra dan PDI-P

"Alhamdulillah, ini kita mulai berkumpul lagi untuk menggerakkan mesin partai Gerindra Kabupaten Brebes," terang Ketua DPC Gerindra Kabupaten Brebes Wurja.

Kekompakan dan soliditas seluruh PAC, lanjut dia, sangat patut diapresiasi. Sebab, hal itu membuktikan pengurus PAC Gerindra yang telah membuktikan kemampuan mereka dengan memenangkan presiden terpilih tahun 2024, Prabowo Subianto.

Menurutnya, selain mendukung Sekretaris DPC Gerindra Brebes pihaknya juga menyatakan dukungan kepada Sudaryono yang akan maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Brebes sekaligus Bakal calon wakil bupati dari Partai berlambang kepala Garuda tersebut menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pengurus PAC.

"Ini semua untuk membawa gerbong Partai Gerindra Kabupaten Brebes. Terutama, hadir di eksekutif sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih untuk ikut mberesi problem-problem pembangunan di Kabupaten Brebes selanjutnya," jelasnya.

Ismail Fahmi juga mengajak, semua pengurus PAC untuk menyampaikan informasi ini ke ranting-ranting yang ada di desa. Tujuannya, agar mereka mulai bergerak dan mendukung calon Gubernur Jawa Tengah, Sudaryono, serta calon Wakil Bupati Brebes, Ismail Fahmi. 

BACA JUGA : Elektabilitas Partai Gerindra Kembali Salip PDI Perjuangan Versi Survei Indikator Politik Indonesia

Terpisah, Heru Irwanto caleg terpilih Partai Gerindra asal Kecamatan Salem, menekankan pentingnya kesatuan dari PAC hingga ranting untuk memenangkan Ismail Fahmi.

Menurutnya, meski Gerindra hanya bisa mengajukan calon wakil bupati. Namun, pihaknya mengajak seluruh kader untuk tetap menghidupkan sepenuhnya Marwah Partai Gerindra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: