Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Harga Murah dan Berkualitas Cocok Untuk di Kamar

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Harga Murah dan Berkualitas Cocok Untuk di Kamar

Rekomendasi Kulkas Mini 2024 Harga Murah dan Kualitas Terbaik, Cocok untuk di Kamar-disway jogja-pinterest

DISWAY JOGJA- seperti kulkas pada umumnya, merk kulkas terbaik ukuran mini juga bisa mendiginkan. Baik minuman maupun makanan, agar tetap segar dan menghemat ruangan. Banyak orang yang sekarang ini mengincar kulkas mini dengan harga murah namun kualitas terbaik.

Bentuk yang dimiliki merk kulkas terbaik ukuran mini ini yang relatif kecil bisa untuk ditempatkan pada hunian yang tidak memiliki ruangan terlalu besar seperti kosan, apartemen,ruang tamu dan masih banyak lagi. Harganya yang sangat murah dan watt pada kulkas mini sangat kecil.

Merk Kulkas terbaik ukuran mini juga biasanya diletakkan di kamar tidur, jadi tidak usah pergi ke dapur untuk mengambil makanan atau minuman. Fitur yang dimiliki kulkas mini juga sangat canggih tidak kalah dengan kulkas yang besar pada umumnya.

Berbagai brand elektronik menawarkan kulkas mini dengan harga murah namun kualitas terbaik. Jika kamu sedang mencari merk kulkas terbaik ukuran mini, kami memiliki rekomendasinya. Simak berikut ini :

1. Polytron PRH-47W

Kulkas mini dengan harga murah serta kualitas terbaik yaitu Polytron PRH-47W. Fitur yang dimiliki kulkas mini ini sudah sangat cangih karena mengusung teknologi terkini. Ukuran yang mungil dengan kapasitas ruangan yang luas, kamu bisa menyimpan makanan, minuman, atau barang lainya dengan mudah.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side Dilengkapi Fitur Canggih, Cek Disini

Selain itu, Polytron PRH-47W juga sangat hemat daya yaitu 47 watt, sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya pembayaran listrik yang besar. 

Harga kulkas mini Polytron PRH-47W dibandrol Rp 2.025.000 saja. Kamu bisa mendapatkan kulkas mini yang memuaskan.

2. Changhong CBC- 50

Kulkas mini berikutnya yang memiliki harga murah dengan kualitas terbaik yaitu Changhong CBC- 50. Banyak orang yang mengincar kulkas mini ini. Karena keunggulan yang dimilikinya. 

Pengaturan suhu bisa dilakukan sesuai keinginan. Suhu yang dihasilkan juga mampu mendinginkan ke segala arah. Ruangan di dalam kulkas mini Changhong CBC- 50 cukup luas, jadi tidak usah khawatir akan kehabisan tempat. Rak dari kulkas mini ini terbuat dari kaca tempered glass.

3. Getra AQ 6L AQ- 6L 

Tidak kalah dengan kulkas mini lainya, merk kulkas terbaik Getra AQ 6L AQ- 6L juga memiliki keunggulan yang luar biasa dilengkapi fitur yang canggih. Bobot yang dimiliki kulkas mini sebesar 3.8 kg saja, menjadikan kulkas ini mudah untuk di pidahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: