Kulkas Portable Terbaik Anti Ribet, Review Hisense RR60D41GN Hemat Listrik Untuk Kamar Kos

Kulkas Portable Terbaik Anti Ribet, Review Hisense RR60D41GN Hemat Listrik Untuk Kamar Kos

review kulkas portable hisense rr60 d41gn--

DISWAY JOGJA - Kalau kamu lagi mencari merek kulkas terbaik portable yang bisa ditaruh di kamar atau tempat kos. Dalam artikel ini akan memperkenalkan produk yang bagus banget yaitu kulkas Hisense RR60 D41GN. 

Hisense adalah salah satu merek kulkas terbaik di Australia yang menghadirkan seri RR60 D41GN. Kulkas ini dibuat dengan bahan yang sangat bagus dan budi nya juga sangat kokoh.

Sehingga kamu bisa menyimpan makanan atau minuman, dalam merek kulkas terbaik agar tetap segar dan Higienis. Selain itu kamu juga gak perlu khawatir dengan biaya yang dibutuhkan pastinya sangat hemat banget.

Merek Kulkas terbaik ini juga memiliki harga yang ramah kantong jadi cocok banget untuk dimiliki di kamar atau sebuah kos. Biar enggak penasaran, yuk simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : 5 Tips Perbaiki Karet Pintu Merek Kulkas Terbaik yang Kendor, Tak Perlu Panggil Teknisi

Review Kulkas Portable Terbaik Hisense RR60 D41GN

1. Kapasitas besar

Hisense RR60 D41GN hadir dengan menawarkan penyimpanan dengan kapasitas yang cukup besar. Kulkas ini memiliki kapasitas sebesar 42 L dan kalau dihitung secara kotor mencapai 60 L.

Dengan jumlah kapasitas yang besar kamu bisa dengan nyaman menyimpan makanan atau minuman di kulkas ini. Sehingga makanan dan minuman tetap segar dan terjaga keamanannya.

2. Tampilan bagian belakang pintu

Kulkas Hisense RR60 D41GN Memiliki pintu yang di bagian belakangnya dilengkapi penyimpanan air mineral. Sehingga kamu juga bisa menyimpan botol minuman sekitar 1 liter atau bisa lebih kecil.

BACA JUGA : Tidak Melulu Soal Freon, Ini 4 Penyebab Merek Kulkas Terbaikmu jadi Tidak Dingin

3. Bagian dalam kulkas

Sebenarnya kulkas Hisense RR60 D41GN memiliki bagian dalam yang sama seperti merek pada umumnya. Namun, ini bisa dijadikan pertimbangan ketika ingin membeli kulkas portable terbaik.

Bagian dalamnya ada tempat untuk menyimpan makanan ringan seperti Chiki atau Snack. Ada juga tempat untuk menyimpan sayur atau buah buahan yang bisa kamu katakan agar tetap segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube bdh elektro