Rekomendasi Merek AC Terbaik Haier, Punya Fitur Efisiensi Energi, Simak Disini

Rekomendasi Merek AC Terbaik Haier, Punya Fitur Efisiensi Energi, Simak Disini

Rekomendasi merk AC terbaik Haier--

DISWAY JOGJA - Merek AC terbaik adalah sebuah piranti elektronik yang kerap berada dirumah maupun kantor dengan tujuan untuk menyejukkan ruangan.

Selain menyejukkan, keberadaan merek AC terbaik ini juga akan menyehatkan pengguna karena sirkulasi udara menjadi lancar dan nyaman.

BACA JUGA : 5 Cara Merawat Merek AC Terbaik Dalam Kamar Hotel, Wajib Diterapkan Biar Bisnis Lancar

Fungsi utama merek AC terbaik ini adalah sebagai penyejuk udara, namun lebih dari itu juga bisa sebagai sarana menghangatkan ruangan jika memang diperlukan.

Saat ini, ada banyak pilihan merek AC terbaik yang tersebar di pasaran dengan fitur serta kelebihannya masing-masing untuk pengguna.

Satu dari sekian merek AC terkenal yang sudah melanglangbuana di pasar elektronik adalah Haier. Lantas, darimanakah AC Haier ini berasal?

AC Haier Berasal dari Mana?

Haier sendiri adalah sebuah perusahaan perabotan dan perangkat elektronik rumahan yang cukup terkenal.

Perusahaan ini didirikan sekitar pada tahun 1984 dan telah berkembang menjadi salah satu produsen perabot rumah tangga terbesar yang ada di dunia.

BACA JUGA : Dampak Positif Merek AC Terbaik Bagi Kesehatan Tubuh

Secara umum, Haier sendiri sudah memiliki tujuh merek global yaitu Haier, Casarte, Leader, GE Appliances, Fisher & Paykel, Aqua dan juga Candy.

Selain itu, mereka juga memiliki anak usaha seperti Haier Smart Home dan Haier Electronics Group Co., Ltd. Produk utama mereka sendiri adalah kulkas, mesin cuci, oven dan solusi IoT lainnya.

Dengan jaringan yang mencakup lebih dari 160 negara, serta berbagai pusat R&D, pabrik, dan pusat pemasaran di seluruh dunia, Haier terus berinovasi dalam bidang IoT dan ekosistem pintar untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Haier sendiri adalah perusahaan yang berasal dari wilayah berbasis di Qingdao, Shandong, Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@pondacyproject