10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Skincare, Praktis dan Hemat Listrik

10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Skincare, Praktis dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Skincare, Praktis dan Hemat Listrik-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas skincare atau beauty fridge merupakan merk kulkas terbaik berukuran kecil yang dirancang khusus untuk menyimpan skincare. Umumnya kulkas skincare ini memiliki suhu lebih hangat sekitar 7â—¦C hingga 10â—¦C.

Penggunaan Merk Kulkas terbaik skincare ini, bertujuan untuk memperpanjang masa simpan skincare. Selain itu, skincare yang dingin juga bermanfaat untuk mengurangi efek puffy di wajah.

Terdapat berbagai merk kulkas terbaik untuk menyimpan skincare yang terjual di pasaran, kulkas skincare ini tentunya sangat praktis dan juga hemat listrik.

Membeli merk kulkas terbaik untuk menyimpan skincare sebaiknya kamu perhatikan beberapa poin penting seperti, ukuran dan kapasitas kulkas, desain kulkas, dan besar wattnya.

Berikut 10 rekomendasi brand kulkas berkualitas untuk menyimpan skincare yang praktis dan hemat llistrik :

1. NVMEE Beauty Skincare Mini Fridge

Merk Kulkas terbaik ini menjadi pilihan ideal untuk menyimpan berbagai produk skincare atau perawatan kulit kamu. Dilengkapi cermin di bagian pintu dengan lampu LED yang dapat disetel dalam 3 mode berbeda, yaitu redup, sedang, dan terang.

2. Npure Mini Fridge 4L Whitestore486

Brand Kulkas terlaris ini memiliki desain klasik modern dengan warna hijau mint. Kulkas ini memiliki model yang mirip dengan kulkas tahun 60-an yang retro, pegangan bukaan berwarna perak yang keren. Ukurannya 4 L, cocok untuk menyimpan berbagai produk skincare yang butuh disimpan di keadaan dingin agar tetap prima manfaatnya.

3. WETECH Skincare Fridge Mini Mirror

Produk Kulkas andalan ini mempunyai 3 pilihan kapasitas untuk menyimpan berbagai kebutuhan kamu. Kulkas mini ini dapat menurunkan suhu hingga 18 °C. Hal ini membuat efektif dalam menjaga stabilitas isi kulkas. Kulkas ini cocok untuk kamu yang menginginkan kulkas yang bisa menjaga suhunnya dengan konsisten, sehingga isi dalam kukas tetap segar.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side Dilengkapi Fitur Canggih, Cek Disini

4. Mobicool Double Peltier 20L

Merk Kulkas unggulan ini memiliki kapasitas 20L dengan 3 rak yang dapat dilepas pasang sesuai keinginan. Bodinya terbuat dari material yang gampang dibersihkan. Pada bagian sisi samping kulkas ada lekukan sebagai pegangan, sehingga kulkas mudah dipindahkan kemana saja. Bagian pintunya memakai teknologi magnet yang aman.

Kulkas ini juga hemat listrik dengan daya yang dibutuhkan hanya 75 watt saja. Selain berfungsi sebagai cooler, kulkas ini juga berfungsi sebagaialias penghangat, hanya dengan menekan tombol pengaturan suhu di belakangnya.

5. Skincare Fridge Marble

Merk Kulkas terbaik ini mempunyai estetika yang keren dan memiliki 3 pilihan motif yaitu Tourmaline Quartz, Milky Marble, dan Ocean Shell. Dan tersedia dalam 3 kapasitas berbeda yaitu 4 L, 8 L, dan 10 L. Dengan desain yang elegan dan fungsional, untuk memastikan isi kulkas tetap terjaga kualitasnya. Produk ini cocok untuk kamu yang mementingkan fungsi dan juga keindahan produk.

6. Mini Fridge with Mirror and Light

Pabrikan Kulkas terlaris ini memiliki desain kompak dan handel yang besar, sehingga memudahkan kamu untuk membawa kulkas kemana saja. Fungsi cermin dan pencahayaannya membuat penggunaan jadi praktis ketika di dalam mobil. Kulkas ini cocok untuk pebisnis spa ataupun salon keliling. Kulkas ini mampu menjaga produk kecantikan tetap segar dan berpindah-pindah tempat jadi lebih effortless.

7. Skincare Mini Fridge Square

Produk Kulkas paling dicari ini memiliki berbagai pilihan warna metalik yang kalem. Desainnya bersih dan minimalis tanpa handel pintu, sehingga terlihat elegan serta memberi sentuhan chic pada ruangan kamu. Produk ini memiliki tegangan listrik yang cukup tinggi sehingga dapat menjaga suhunya agar tetap stabil.

8. Xiaoji C2 15 Mini Cosmetic Refrigerator

Branding Kulkas berkualitas ini memiliki desain luar yang minimalis dan desain dalam yang tampak mewah serta menawan, karena dilengkapi lis emas dan sekat kaca. Bagian dalam kulkas ini terbagi menjadi 6 sekat. Sehingga kamu bisa mengklasifikasikan skincare berdasarkan peruntukannya. Namun, ruang simpannya terbilang lumayan terbatas.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

9. GEA Hot & Cold Cabinet  AQ-6L

Produk Kulkas terbaru ini hanya memiliki berat sekitar 3,8 kg dan dilengkapi dengan pegangan, sehingga memudahkan kamu untuk memindahkannya kemana saja. Kulkas ini cocok untuk kamu yang tinggal di kos, karena kulkas ini sangat praktis dan ringkas.

10. Oda Beauty Cooler

Brand Kulkas tercanggih ini memiliki warna tone kulkas yang feminine dan dilengkapi handle atas yang dapat dilipat. Handle kecil ini menjadikan tampilan kulkas terlihat seperti koper supermini. Produk ini cukup banyak memuat produk skincare kamu di dalamnya.

itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik untuk menyimpan skincare, praktis dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: