Waterpark Terlengkap, Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Terbesar di Asia Tenggara

Waterpark Terlengkap, Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Terbesar di Asia Tenggara

Wahana di Wisata terbaru 2024 Jogja Bay--google

DISWAY JOGJA - Jogja selalu menjadi tempat untuk menghabiskan waktu liburan yang asyik. Karena memiliki banyak sekali wisata terbaru 2024 yang seru dan wajib dikunjungi.

Salah satunya adalah wisata terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark. Mengusung tema bajak laut yang akan disukai anak-anak, serta memiliki wahana sangat lengkap.

Wisata terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark ini menjadi tempat terbesar di Asia Tenggara. Dengan predikat waterpark yang memiliki wahana terlengkap berstandar internasional.

Jadi untuk keamanan, tidak perlu ragu lagi sebab sudah bersertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment). Berikut wahana seru yang ada di wisata terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark.

Wahana Seru di Jogja Bay Waterpark

1. Bekti Adventure

Wahana dengan daya tampung 4 orang ini akan mengajakmu merasakan slide seluncur dengan meliuk-liuk. Tentu wahana ini sangat seru karena meluncur di atas ketinggian dengan perasaan yang menegangkan.

2. Timo-Timo Rider

BACA JUGA : Heha Forest, Sajikan Sensasi Baru Menikmati Keasrian Alam Jogja, Simak Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024

Memiliki lintasan yang tidak terlalu panjang, dan didesain dengan tiga putaran setiap lintasan. Wisatawan bisa menggunakan ban untuk berseluncur di atasnya dengan satu teman lagi.

3. Memo Racer

Wahana ini terdapat 8 buah lintasan seluncur warna-warni, terlihat sangat ceria. Lintasannya cukup luas, jadi wisatawan bisa bermain bareng teman-teman sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: