Menyusuri Keindahan Alam, Wisata Terbaru 2024 Jogja Utara

Menyusuri Keindahan Alam, Wisata Terbaru 2024 Jogja Utara

wisata terbaru 2024 jogja utara--google

DISWAY JOGJA - Jika kamu akan berkunjung ke Jogja, jangan lupa berkunjung ke Jogja Utara. Tempat ini menjadi surga bagi para penikmat wisata terbaru 2024 berbau alam dan sejarah.

Dengan panorama alamnya yang indah, udara yang sejuk, wisata terbaru 2024 di Jogja Utara menawarkan keajaiban yang menawan. Wisata yang ada di Jogja Utara juga memiliki daya tarik yang mampu memkat para wisatawan untuk berkunjung kembali.

Sebab wisatawan akan merasakan kenyamanan ketika berada di wisata terbaru 2024 ini. Selain itu mereka juga akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 di Jogja bagian Utara yang bisa kamu kunjungi.

1. Jeep Adventure Merapi

Belum lengkap jika berkunjung ke Jogja namun tidak meraskan aktivitas seru di lereng Gunung Merapi. Salah satu aktivitas seru tersebut adalah mengelilingi kawasan Gunung Merapi menggunakan mobil jeep.

Berlokasi di Umbulharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Wisatawan akan diajak menjelajah dan melihat bekas sisa erupsi Gunung Merapi dan wisata yang ada disekitarnya.

BACA JUGA : Pesona Eksotis Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Mangunan Jogja, Banyak Spot Foto Menarik

Untuk merasakan serunya menaiki jeep, kamu menyiapkan budget mulai dari Rp 400.000 – Rp 600.000. 

2. Bukit Klangon

Masih berada di area wisata Gunung Merapi, terdapat wisata bernama Bukit Klangon yang menjadi incaran banyak orang. Bagaimana tidak, melalui tempat ini wisatawan akan dosajikan pemandangan indah berupa Gunung Merapi yang tinggi menjulang dan terlihat sangat jelas.

Dipadukan dengan udaranya yang sejuk dan asri menambah daya tarik wisata terbaru 2024 ini. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 wisatawan akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: