Ceiling Type Panasonic : Merek AC Terbaik Mampu Mendinginkan Ruangan Hingga Jarak 13 Meter

Ceiling Type Panasonic : Merek AC Terbaik Mampu Mendinginkan Ruangan Hingga Jarak 13 Meter

Merk AC Terbaik Ceiling Type Panasonic-panasonic.com-

DISWAY JOGJA – Merek AC terbaik yang beredar di pasaran punya banyak jenis, salah satunya adalah AC Ceiling Type. Jenis pendingin udara ini ditanam di langit-langit sebuah ruangan sehingga terlihat seperti menyatu.

Salah satu merek AC terbaik jenis ini datang dari brand Panasonic, dengan menawarkan beberapa keunggulan yang layak untuk dimiliki. AC jenis ini memiliki pipa yang panjan dan lebih tinggi dengan efisiensi yang tinggi juga.

Tidak hanya itu saja, merek AC terbaik Ceiling Type menawarkan beberapa keunggulan untuk produk pendingin ruangan yang satu ini. Mau tahu apa saja keunggulan yang dimiliki AC Ceiling Type Panasonic? Simak selengkapnya dibawah ini!

BACA JUGA : Kupas Tuntas Merek AC Terbaik Ceiling Type, Dijamin Hemat Listrik dan Dapat Dikontrol Lewat Smartphone

Kenyamanan yang terjaga

Merek AC terbaik Ceiling Type biasanya digunakan di dalam ruangan kantor atau ruangan besar karena pendingin ruangan jenis ini mampu mendinginkan ruangan yang lebih luas.

Namun, saat ini beberapa rumah kantor (rukan) dan rumah toko (ruko) mulai menggunakannya juga. Hal ini disebabkan kebanyakan AC standar kurang mendinginkan, sementara kalau menggunakan tipe cassette terlalu berlebihan.

Oleha karena itu, AC Ceiling Type merupakan solusi pendingin ruangan untuk ruangan kantor kelas menengah. Panasonic mengklaim bahwa AC jenis yang satu ini mampu lebih cepat dingin jika dibandingkan dengan produk lain sehingga membuat lebih nyaman.

Kenyamanan pendingin ruangan jenis Ceiling berasalah dari teknologi Wide-Angle Airflow – 100 Degree Horizontal. Kehadiran teknologi ini mampu memberikan kesejukan yang maksimal bahkan untuk ruangan yang luas.

Merek AC terbaik Ceiling Type dari Panasonic juga dibekali dengan teknologi Auot Swing Louver, yang mampu mendeteksi saat udara dingin belum menghasilkan kesejukan yang maksimal.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Elite Inverter dari Panasonic, Hemat Listrik Sampai 35 Persen

Pemasangan dan Perawatan yang Mudah

Ukuran AC pada umumnya biasanya memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi. Namun berbeda dengan AC Ceiling Type yang mempunyai dimensi tinggi x lebar x kedalaman. Rata-rata dimensi AC Ceiling type dari brand Panasonic sebesar 210 x 1.245 x 700 mm.

Meskipun AC jenis yang satu ini ditanam di langit-langit ruangan, namun pemasangan AC ini sama saja dengan AC pada umumnya. Perawatan pendingin ruangan ini harus dilakukan secara berkala agar tetap terjaga kebersihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: