Berikut 5 Cara Pembayaran Angsuran KUR Bunga Terjangkau dari Bak NTT: Sajikan Kemudahan Untuk UMKM

Berikut 5 Cara Pembayaran Angsuran KUR Bunga Terjangkau dari Bak NTT: Sajikan Kemudahan Untuk UMKM

5 Cara Pembayaran Angsuran KUR Bunga Terjangkau dari Bank NTT --

DISWAY JOGJA - Pemerintah dalam upaya pengembangan pelaku UMKM telah menyalurkan KUR bunga terjangkau dari Bank NTT. KUR ini menjadi solusi permodalan bagi pelaku UMKM NTT yang tepat.

KUR bunga terjangkau dari Bank NTT memiliki angsuran yang ringan. Bukan itu saja, bunga yang ditawarkan juga sangatlah rendah.

Hal ini menjadikan KUR bunga terjangkau dari Bank NTT menjadi pilihan permodalan. Terkhusus untuk pengembangan bisnis pelaku UMKM NTT.

KUR bunga terjangkau dari Bank NTT juga menyediakan pembayaran angsuran yang mudah. Terlebih pelaku UMKM NTT dapat melalui beberapa cara yang ada.

BACA JUGA : Modal KTP dan Cicilan Rp300 Ribu, Syarat Ajukan KUR Bunga Terjangkau dari Bank Mandiri: Cair Hingga Rp500 Juta

Berikut 5 Cara Pembayaran Angsuran KUR dari Bank NTT:

Bank NTT menyajikan pembayaran pinjaman KUR bunga terjangkau dari Bank NTT yang sangat mudah. Hal ini menjadikan nasabah KUR dari Bank NTT sangatlah terbantu, berikut cara pembayaran angsuran KUR Bank NTT:

1. Pembayaran KUR Melalui ATM Bank NTT

Salah satu cara termudah untuk membayar cicilan KUR bunga terjangkau dari Bank NTT adalah dengan menggunakan ATM Bank NTT. Nasabah cukup masukkan kartu ATM Bank NTT.

Kemudian pilih menu pembayaran pinjaman, kemudian masukkan nomor KUR Bank NTT dan jumlah cicilan yang harus dibayarkan. Setelah itu, nasabah dapat memasukkan jumlah uang dan memilih simpan. 

Jangan lupa nasabah KUR untuk selalu simpan bukti pembayaran. Hal ini menjadikan sebagai bukti pembayaran, barangkali kapan waktunya dibutuhkan.

BACA JUGA : Ajukan KUR Bunga Terjangkau Untuk UMKM: Simak Berikut 5 Jenis KUR Bank Mandiri Cocok Untuk UMKM

2. Pembayaran KUR Melalui Internet Banking

KUR bunga terjangkau dari Bank NTT juga dapat dibayarkan cicilan pinjaman melalui layanan internet banking. Hal ini menjadikan lebih efisien dan mudah, nasabah dapat membayar cicilan kapan saja dan di mana saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: