Heha Forest, Sajikan Sensasi Baru Menikmati Keasrian Alam Jogja, Simak Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024

Heha Forest, Sajikan Sensasi Baru Menikmati Keasrian Alam Jogja, Simak Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024

Wisata Terbaru 2024 Heha Forest Jogja--google

DISWAY JOGJA - Heha Forest adalah salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Yogyakarta yang wajib dikunjungi. Destinasi wisata ini populer dikalangan wisatawan, karena memberikan sebuah liburan dengan sensasi baru.

Wisata terbaru 2024 Heha Forest dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang ingin melepas penat dengan berlibur di wisata alam Jogja.

Dengan mengusung konsep resto dan spot foto instagramable dengan udara yang masih asri dikelilingi dengan pepohonan yang sejuk, wisata terbaru 2024 Heha Forest cocok untuk pasangan, keluarga, dan anak muda.

Sebelum menjelajahi, yuk simak dulu destinasi wisata terbaru 2024 Heha Forest secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Dieng, Bukit Sikunir Tampilkan Golden Sunrise yang Mengagumkan,Cek Tiket dan Rutenya

Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Heha Forest

Objek wisata Heha Forest berlokasi di daerah Banteng, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Untuk jam buka tempat wisata ini buka setiap hari Senin-Jumat mulai dari pukul 08.00-21.00 WIB. Sedangkan saat weekend dan hari libur nasional buka mulai dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Sementara itu, harga tiket masuk Heha Forest wisatawan mulai usia 2 tahun perlu membayar Rp 20.000. namun, akan dikenakan tarif tambahan untuk wisatawan yang ingin mencoba spot foto menarik di sini.

Daya Tarik Heha Forest

Sebagai destinasi wisata terbaru 2024, Heha Forest memiliki banyak daya tarik yang bisa menarik perhatian para wisatawan. Berikut beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu rasakan saat berkunjung.

1. Petualangan di Dunia Fantasi

Salah satu daya tarik utama dari wisata Heha Forest adalah wahana Gate of Fantasy. Wahana satu ini merupakan instalasi multimedia yang menggabungkan visual, audio, dan juga teknologi interaktif.

Inilah yang memungkinkan wisatawan untuk merasakan pengalaman baru dalam petualangan di dunia fantasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: