5 Keuntungan KUR Bunga Terjangkau: Bank NTT Solusi Permodalan Bagi Pelaku UMKM

5 Keuntungan KUR Bunga Terjangkau: Bank NTT Solusi Permodalan Bagi Pelaku UMKM

5 Keuntungan Pengajuan Pinjaman KUR Bunga Terjangkau dari Bank NTT --

DISWAY JOGJA - Bank NTT merupakan salah satu penyedia KUR bunga terjangkau yang banyak diminati UMKM. Terkhusus bagi pelaku UMKM yang berasal dari provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

KUR bunga terjangkau dari Bank NTT ini bertujuan supaya UMKM dapat berkembang. Terlebih adanya persaingan perdagangan yang begitu dahsyat.

Pelaku UMKM melalui KUR bunga terjangkau yang diberikan oleh Bank NTT. Dapat mengembangkan inovasi, kreatifitas nya dalam mengembangkan produknya UMKM.

KUR bunga terjangkau yang diberikan oleh Bank NTT sangat membantu pelaku UMKM NTT. Terlebih pada angsuran dan bunganya yang sangat tidak membebani pelaku UMKM, terkhusus dari NTT.

BACA JUGA : Fasilitas Modal Buat UMKM, KUR Bunga Terjangkau Dari Bank Papua, Simak Info Lengkapnya Disini

Berikut Keuntungan KUR dari Bank NTT untuk Pelaku UMKM dari NTT:

Bank NTT memiliki keuntungan yang sangat membantu pelaku UMKM NTT. Terlebih pada adanya KUR bunga terjangkau yang sangat diminati pelaku UMKM, berikut keuntungan KUR dari Bank NTT:

1. KUR Bank NTT Memiliki Bunga Rendah

Salah satu keuntungan terbesar dari KUR bunga terjangkau dari Bank NTT adalah bunga yang rendah. Bunga yang diberikan oleh Bank NTT melalui KUR sangat bersaing dengan bank lainnya.

Bahkan KUR Bank NTT dapat dikatakan sebagai bunga yang terendah di bank lain didaerah NTT. Dengan bunga yang rendah dari KUR Bank NTT, UMKM akan lebih mudah mengembangkan usahanya. 

Tanpa adanya rasa takut terbebani dengan pembiayaan yang mahal dari KUR Bank NTT. Hal ini sangat membantu perkembangan bisnis pelaku UMKM NTT.

BACA JUGA : Limit Hingga Rp500 Juta, Bank Papua Sajikan KUR Bunga Terjangkau: Yuk Simak Syarat Lengkap Pengajuannya

2. Jaminan Mudah dan Fleksibel dari KUR Bank NTT

Salah satu keuntungan yang membedakan pinjaman KUR cicilan murah Bank NTT dengan bank lain adalah jaminan yang disediakan. KUR dari Bank NTT memberikan jaminan yang lebih mudah dan fleksibel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: