10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik, Rumah Sejuk Tanpa Takut Listrik Jebol Simak Info Lengkapnya

10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik, Rumah Sejuk Tanpa Takut Listrik Jebol Simak Info Lengkapnya

Merk AC Terbaik Hemat Listrik--

3. Samsung

Merk AC Terbaik selanjutnya ada dari Samsung, seringkali menjadi pilihan utama karena popularitasnya yang tinggi. 

AC terbaru dari Samsung dilengkapi dengan teknologi Windfree, yang menggunakan aliran udara "Still Air" untuk menyebar udara dingin secara merata ke seluruh ruangan. 

Aliran udara yang lembut ini tidak hanya membuat Anda merasa nyaman, tetapi juga mengurangi konsumsi listrik pada unit outdoor dan mengurangi tingkat kebisingan.

BACA JUGA : Cocok Buat Rumah di Perkotaan, Inilah 7 Daftar Merk AC Terbaik Punya Fitur Unggulan Terbaik di Kelasnya

4. Polytron

Polytron, sebagai salah satu merk AC terkemuka dari Indonesia, menekankan pada teknologi pendinginan cepat dengan konsumsi listrik yang efisien. 

AC seri Neuva Pro dari Polytron, misalnya, mampu mendinginkan ruangan hingga 40% lebih cepat daripada AC biasa. 

Dilengkapi dengan teknologi Soft Start, AC ini menggunakan sirkuit pengendali arus listrik yang mengurangi konsumsi daya saat pertama kali dinyalakan. 

Untuk efisiensi listrik yang lebih tinggi, seri Deluxe dari Polytron adalah pilihan yang tepat, dengan konsumsi listrik yang 15% lebih rendah dari seri sebelumnya dan kemampuan membersihkan evaporator untuk mengurangi pertumbuhan jamur dan bakteri di dalam unit indoor.

5. LG

LG juga dikenal dengan AC-nya yang hemat listrik, terutama seri Dual Cool yang dilengkapi dengan teknologi inverter untuk menghemat hingga 60% konsumsi listrik. 

Kompressor DUAL Inverter pada AC LG dapat mendinginkan udara hingga 40% lebih cepat daripada AC Non Inverter. 

Dengan fitur penghemat listrik yang dapat diaktifkan melalui tombol Watt Control pada remote, beberapa produk AC LG juga dilengkapi dengan Ultrafine Dust Remover yang dapat membersihkan debu halus hingga 99.9% dan pembersih otomatis yang mengeringkan bagian dalam unit indoor dari kelembaban.

6. Sharp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: