Cari Merek AC Paling Bagus, Coba 5 Rekomendasi Berikut Ini, Dilengkapi Teknologi Canggih

Cari Merek AC Paling Bagus, Coba 5 Rekomendasi Berikut Ini, Dilengkapi Teknologi Canggih

merek AC paling bagus dilengkapi teknologi canggih--

DISWAY JOGJA – Mempunyai merek AC paling bagus memang tidaklah mudah. Merek merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan saat membeli AC.

Merek  AC paling bagus dengan brand tertentu kerap kali dianggap memiliki kualitas yang bagus. Banyak orang yang lebih memilih merek yang tidak mudah rusak, awet, apalagi saat memilih dan membeli perabotan elektronik seperti AC.

Saat ini banyak sekali merek AC paling bagus yang tersedia di pasaran. Terdapat juga merek AC dengan kualitas yang tahan lama, cepat dingin dan hemat listrik. 

BACA JUGA : Info Penting Jangan Diskip, Berikut 7 Tips Penggunaan Merek AC Terbaik Agar Tidak Cepat Rusak

Setiap merek AC tentunya memiliki fitur keunggulannya masing-masing. Merek  AC paling bagus  yang akan kamu pilih tentunya yang memiliki fitur cepat dingin, hemat penggunaan lisrik dan pastinya harus awet.

Berikut ini 5 rekomendasi merek AC paling bagus yang bisa jadi pilihan kamu. Simak sampai tuntas ya.

1. Panasonic

Rekomendasi merek AC paling bagus pertama yang bisa jadi pilihan kamu yaitu Panasonic. AC jenis ini memiliki tenologi canggih bernama nanoe yang mampu membersihkan virus dan bakteri diudara, menghilangkan bau tidak sedap dan mampu menghilankan debu hngga PM2.5.

Nanoe juga bisa diaktifkan ketika pendingin mati dan untuk penggunaan konsumsi dayanya hanya sebesar 25W saja. Keunggulan lainnya yaitu AC jenis ini memiliki U-Bend Coating yang tahan korasi dari udara, sirip penyerap panas Blue Fin.

BACA JUGA : Ruangan Lebih Sejuk dan Nyaman Dengan Merek AC Terbaik ½ PK Ini

Material dari Blue Fin memiliki sifat hydrophilic yaitu seperti air yang dapat menetes diatas daun alas sehingga bagian yang dilindungi Blue Fin menjadi aman dan kuat. Selain itu U-Bend pada evaporator juga dilapisi dengan Blue Coating yang berfungsi melindungi evaporator dari kebocoran.

2. Polytron

Merek AC paling bagus selanjutnya yaitu Polytron. Produk AC Polytron fokus menghadirkan tekonologi pendingin cepat dengan penggunaan daya listrik yang lebih hemat. 

AC polytron dengan seri Neuva Pro dapat mendinginkan ruangan 40 % lebih cepat jika dibandingkan degan AC pada umumnya. Teknologi Soft Strat denan sirkuit pengendali arus listrik tidak akan memakan banyak daya ketika AC dinyalakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: