Mau Ruangan Lebih Sejuk, Gunakan Rekomendasi Merek AC terbaik Ini

Mau Ruangan Lebih Sejuk, Gunakan Rekomendasi Merek AC terbaik Ini

AC--Flip

DISWAY JOGJA - Jika kita jumpai di pasaran banyak sekali merek AC terbaik yang terpajang di berbagai toko elektronik, sebagai produk yang bagus, setiap AC tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Untuk sobat yang sedang mencari merek AC terbaik untuk menjadikan ruangan lebih sejuk dan higienis maka tulisan ini sangat cocok untuk dibaca, berikut rekomendasinya:

1. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Nah sobat rekomendasi merek AC terbaik pertama datang dari AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP. Ac ini hadir dengan teknologi dan fitur canggih yang membekalinya.

Diantaranya adalah teknologi Advance E-ion Purifying System yang bisa membunuh virus dan bakteri, sehingga merek AC terbaik ini menghasilkan udara bersih dan sehat.

AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP juga dilengkapi dengan teknologi Mild Drying Cooling yang bisa mempertahankan kelembapan hingga 10%, jadi sangat rekomendasi untuk sobat. Sedangkan kapasitas dari AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP yaitu 1 PK.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek AC Terbaik, Dijamin Rungan Makin Sejuk dan Nyaman

2. AC Gree GWC-05MOO3

Nah sobat rekomendasi AC berkualitas selanjutnya datang dari AC Gree GWC-05MOO3. AC ini hadir dengan fitur dan teknologi keren yang melengkapinya.

Diantaranya ada teknologi Triple Protection, yang tahan akan api, anti bocor serta juga anti temperature tinggi. Selain itu teknologi ini juga dipadukan dengan teknologi refrigerant R32 yang berefisiensi tinggi yang ramah lingkungan, selain itu AC ini juga mempunyai garansi sparepart dari 3 tahun dan juga kompresor mencapai 5 tahun

3. AC LG Dual Cool Econ Inverter T10EV4

Nah sobat rekomendasi Ac tercanggih selanjutnya datang dari AC LG Dual Cool Econ Inverter T10EV4. AC ini menyuguhkan fitur terbaik dan juga teknologi keren yang melengkapinya.

Diantara fitur keren inovatif yang ada padanya adalah Energy Efficiency Rating yang bisa mengukur jumalh energi yang dibutuhkan pada saat kondisi tertentu.

BACA JUGA : Memiliki Fitur Unggul dan Hemat Daya, Berikut Daftar Merek AC Terbaik Polytron Berkualitas

Perlu sobat ketahui bahwasanya AC ini merupakan hasil karya dari negara Korea Selatan, sangat keren memang. Selain itu AC ini juga bisa mencegah akan debu dan juga kuman, dan hal yang terpenting lainnya adalah AC LG Dual Cool Econ Inverter T10EV4 juga sudah hemat energi, jadi sobat tidak perlu khawatir pengeluaran listrik menjadi membengkak.

4. AC Samsung AR05TGHQASINSE

Dari beberapa rekomendasi AC unggulan selanjutnya datang dari Samsung AR05TGHQASINSE. AC Samsung ini dirancang dengan teknologi yang bisa menghasilkan dingin lebih cepat dan juga lebih optimal.

Dilengkapi juga dengan teknologi treple protector yang bisa mencegah kompresor dan controller dari kelebihan aliran listrik.

Samsung AR05TGHQASINSE juga dikenal akan salah satu produsen elektronik yang terkenal dan hasil karyanya sudah menyebar luas di berbagai daerah.

5. AC Changhong CHOL-05L

Rekomendasi AC unggulan selanjutnya adalah AC Changhong CHOL-05L, Ac ini hadir dengan berbagai fitur dan teknologi  keren yang melengkapinya.

Diantaranya adalah teknologi Turbo Jet Cool yang bisa mendinginkan ruangan lebih cepat dan optimal. Sehingga udara lebih degar dan sejuk.

BACA JUGA : Penggunaan Merek AC Terbaik Memberi Manfaat atau Dampak Buruk Bagi Kesehatan Kulit, Simak Penjelasannya

AC Changhong CHOL-05L juga dibekali dengan lapisan Double Gold Fin yang ada di kondensor yang bisa membuat AC bebas dari karat dan juga tidak mudah bocor sehingga mampu lebih dan lama.

AC Changhong CHOL-05L ini juga memiliki kelebihan dengan harga yang lebih terjangkau dan juga ramah di kantong. Sedangkan untuk kapasitas dari AC Changhong CHOL-05L yaitu 0,5 PK.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik yang bisa membiat ruangan lebih sejuk dan nyaman. Selain itu masih banyak lagi merk AC terbaik yang bisa sobat pilih sebagai pilihan untuk menunjang kebutuhan di rumah, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: