Merek Kulkas Terbaik Polytron: Kulkas Mini untuk Kesegaran Makanan Lebih Lama

Merek Kulkas Terbaik Polytron: Kulkas Mini untuk Kesegaran Makanan Lebih Lama

Merk kulkas terbaik Polytron--google

DISWAY JOGJA - Polytron, sebagai merek kulkas terbaik di Indonesia memiliki produk lemari pendingin atau kulkas dengan berbagai tipe. Salah satu tipe produk kulkas yang menarik yaitu kulkas mini.

Ukurannya yang mungil, merek kulkas terbaik ini menjadi solusi praktis jika anda sedang membutuhkan ruang penyimpanan yang dapat disimpan dimanapun. Dirancang dengan desain yang elegan dibalut dengan warna yang menarik.

Meskipun berukuran mini, namun merek kulkas terbaik ini dibekali dengan fitur yang canggih. Selain itu juga kulkas ini mengkonsumsi daya yang cukup rendah.

Rak didalam merek kulkas terbaik ini juga dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna. Jika anda sedang mencari kulkas mini dari Polytron, berikut daftar produknya. 

1. Polytron Kulkas Mini PRH 51R

Lemari es tipe mini dari Polytron ini memiliki total kapasitas penyimpanan sebesar 50 liter. Didesain dengan tampilan elegan yang dilapisi Tempered Glass Door.

Pada bagian raknya juga menggunakan bahan Tempered Glass Rack sehingga rak lebih kuat dan tahan untuk menampung bahan makanan. Dilengkapi dengan Frezzer Compartment serta Ice Tray yang akan memudahkan pengguna dalam membuat dan menyimpan es batu.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaru Electrolux ETB2502J-A, Dilengkapi Kompartemen Tasteseal Yang Aman Untuk Bisnis

Ada juga bottle dan utility pocket sehingga botol minuman serta isi kulkas tetap tertata rapi. Kulkas mini ini mengkonsumsi daya sebesar 65 watt dengan harga jual sekitar Rp 1.500.000.

2. Polytron Kulkas Mini PRH 51X

Didesain menggunakan bahan yang kokoh dan dilapisi dengan Tempered Glass Door. Serta rak yang menggunakan Tempered Glass Rack juga agar lebih kuat dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Mengkonsumsi daya listrik sebesar 65 watt saja, karena sudah dibekali dengan fitur penghemat energi. Total kapasitas penyimpanan kulkas mini ini sebesar 50 liter, dengan ketentuan penyimpanan lemari es 40 liter dan 10 liter untuk freezer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: