10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik, Rumah Sejuk Tanpa Takut Listrik Jebol Simak Info Lengkapnya

10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik, Rumah Sejuk Tanpa Takut Listrik Jebol Simak Info Lengkapnya

Merk AC Terbaik Hemat Listrik--

Sharp adalah salah satu Merk AC Terbaik yang bisa kamu pertimbangkan, yang juga menjadi favorit banyak orang pada tahun 2024, menawarkan teknologi unggulan J-Tech Inverter yang dapat menghemat konsumsi listrik hingga 60%. 

Teknologi ini cocok untuk penggunaan AC dalam jangka waktu yang lama, dengan konsumsi listrik yang semakin hemat seiring dengan lamanya penggunaan. 

Beberapa produk AC Sharp juga dilengkapi dengan teknologi Ion Plasmacluster, yang melepaskan ion positif dan negatif untuk menekan pertumbuhan virus dan jamur di udara, meningkatkan kebersihan udara secara keseluruhan.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Minim Listrik & Ramah di Kantong Bikin Suhu Ruangan Makin Adem

7. Gree

Merk AC Gree memiliki teknologi serupa dengan Daikin, dengan varian Combo Split yang menghubungkan 2 unit indoor ke 1 unit outdoor, menghemat ruang dan biaya. 

AC Gree menggunakan freon R-32, teknologi inverter G-1Hz, dan Fast Cooling untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja pendinginan. 

Teknologi G-Tech Healthy Smart Inverter dari Gree dilengkapi dengan Cold Plasma Technology untuk membasmi virus, bakteri, dan bau tidak sedap dari udara, sambil menggunakan daya rendah.

8. Electrolux

Electrolux menawarkan AC dengan fitur lengkap, seperti I-Clean untuk membersihkan bakteri dan debu di dalam unit, X-Fan untuk mengurangi kelembapan berlebih, dan I-Feel untuk mendeteksi suhu secara konstan dan mengarahkan pendinginan sesuai kebutuhan pengguna. 

Lapisan BlueFin pada AC Electrolux memberikan perlindungan tambahan dari korosi, menjadikannya tahan lama dan efisien dalam pendinginan.

9. Aqua

AC Aqua menjadi pilihan brand mesin pendingin ruangan berkualitas yang populer karena harganya yang terjangkau dan fitur lengkapnya. Turbo Cooling pada AC Aqua mampu mendinginkan ruangan dengan cepat, sementara rentang voltase yang luas memastikan AC dapat beroperasi di berbagai lingkungan. 

Komponen indoor dan outdoor AC Aqua dibuat dari bahan anti karat, menjadikannya tahan lama dan efisien. Versi Inverter Plus dari AC Aqua juga dapat menghemat hingga 63% listrik.

10. Midea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: