Simak Teknologi Unggul Merek AC Terbaik Floor Standing dari Polytron

Simak Teknologi Unggul Merek AC Terbaik Floor Standing dari Polytron

merk ac terbaik floor standing dari Polytron-PORNCHAI SODA-istockphoto

DISWAY JOGJA - Merek ac terbaik dari Polytron memiliki fitur – fitur yang unggul dan menjadi solusi saat musim panas tiba. Polytron memang sudah lama banyak dilirik orang karena produknya yang berkualitas.

Termasuk produk ac floor standingnya. Sebagai merek ac terbaik, Polytron membekali produk tersebut dengan teknologi yang menarik dan harga yang terjangkau.

Ac floor standing juga akan memberikan hawa sejuk yang nyaman. Tak hanya fiturnya, merek ac terbaik ini juga didesain dengan bentuk yang elegan cocok digunakan sebagai memberika estetik pada ruangan.

Jika anda sedang mencari merek ac terbaik floor standing, berikut kami berikan daftar merk ac terbaik floor standing dari Polytron.

1. Polytron PSF-2032

Ac Polytron 2 PK dengan kapasitas pendinginan 18000 BTU/h, mampu memberikan suhu dingin pada ruangan seluas 33 m2. Jadi ac dengan tampilan elegan ini dapat diletakkan pada ruangan yang luas sekalipun, selain itu juga proses instalasinya mudah.

BACA JUGA : Udara Sejuk Lebih Sehat, Merek AC Terbaik Sharp AH-A15UCY 2024, Inovasi Teknologi Untuk Kenyamanan Maksimal

Suhu dingin yang dihembuskan ac ini akan merata dengan sempurna sebab dibekali dengan teknologi Aliran Udara 3D. Yang dipadukan dengan fitur Double Fan, fitur ini akan membantu memberikan kesejukkan ruangan dalam waktu singkat.

Kelebihan yang dimiliki ada ac seharga Rp 8.249.000 ini yaitu adanya Self Diagnosis & Protection, sistem yang akan mendeteksi jika terjadi eror pada ac melalui LED. Produk ini juga dibekali dengan fitur Active Cleaning Function, otomatis akan membersihkan evaporator dan mengurangi timbulnya bakteri.

2. Polytron PSF3032

Merek ac terbaik 3 PK berkapasitas pendingin sebesar 24000 BTU/h. Mengkonsumsi daya sebesar 2300 watt ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 9.665.000.

Dibekali dengan fitur – fitur yang canggih, seperti Auto Restart yang berfungsi menyimpan settingan sebelumnya jadi ketika listrik padam pengguna tidak perlu mengatur ulang. Lalu ada Self Diagnosis & Protection, jika terjadi eror pada ac maka akan dengan otomatis memberikan sinyal yang dapat dilihat pada LED.

Yang tak kalah menarik yaitu adanya teknologi Active Cleaning Function, berfungsi membersihkan evaporator secara otomatis dan mengusir bakteri yang membandel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: