5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Sekitar Gunung Pati Semarang Dijamin Seru

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Sekitar Gunung Pati Semarang Dijamin Seru

Wisata terbaru 2024 sekitar Gunung Pati Semarang--google

DISWAY JOGJA - Semarang merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024. Salah satunya yaitu Gunung Pati yang terkenal dengan panorama alamnya yang indah.

Gunung Pati juga salahh satu daerah di Semarang yang memiliki banyak sekali wisata terbaru 2024 yang sayang untuk dilewatkan. Gunung Pati letaknya berdekatan dengan Gunung Ungaran dan memiliki tempat wisata keluarga yang menawarkan keindahan alamnya.

Dengan udaranya yang segar dan asri tentu kamu rasanya ingin berlama-lama di daerah ini. Tempat wisata terbaru 2024 di daerah Gunung Pati juga sangat seru dan rasanya ingin berlama-lama di tempat ini.

Nah berikut daftar tempat wisata terbaru 2024 di daerah Gunung Pati yang tidak boleh kamu lewatkan.

1. Gua Kreo

Terletak di Jalan Raya Goa Kreo, Kandri, Gunung Pati, Semarang, lokasinya berdekatan dengan Waduk Jatibarang yang membendung Sungai Kreo. Menjadi salah satu goa terkenal di Semarang dengan panjang kurang lebih 100 meter yang dilengkapi dengan stalaktit dan stalakmit.

BACA JUGA : Bermain Jetski di Wisata Terbaru 2024 Pantai Marina Semarang, Banyak Pilihan Aktivitas Seru

 Untuk menuju Goa Kreo wisatawan harus melewati anak tangga yang cukup tinggi. Wisata ini juga terdapat ruang bawah tanah yang bisa kamu telusuri dan akan disajikan pemandangan yang menakjubkan.

Di sekitar Goa Kreo terdapat penangkaran kera abu-abu yang memiliki daya tarik tersendiri. Untuk memasuki area wisata ini kamu perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk sebesar Rp 4.000 – Rp 5.000 per orang.

2. D’Pongs

Salah satu wisata keluarga yang menawarkan berbagai aktivitas seru. Ada juga wahana yang bisa dicoba wisatawan seperti outbound, paintball, ATV, archery, horse riding, high rope, dan mini trail.

Selain itu, di wisata terbaru 2024 ini juga wisatawan dapat mengajak anak-anak untuk belajar memanah, berenang, hingga berinteraksi dengan para satwa. D’Pongs juga menawarkan panorama alam yang indah berupa bukit dan hutan pinus yang asri.

Cocok untuk berswafoto di area ini. Lokasi wisata ini berada di Pagongan, Kec. Gunung Pati, Semarang, untuk harga tiket masuknya gratis gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: