Cocok Buat Rumah di Perkotaan, Inilah 7 Daftar Merk AC Terbaik Punya Fitur Unggulan Terbaik di Kelasnya

Cocok Buat Rumah di Perkotaan, Inilah 7 Daftar Merk AC Terbaik Punya Fitur Unggulan Terbaik di Kelasnya

7 daftar merk AC terbaik yang cocok untuk rumah-rumah di perkotaan--

DISWAY JOGJA - Memilih merk AC terbaik menjadi hal yang penting dikarenakan suhu udara saat ini sangat panas dan kebutuhan akan ruangan yang nyaman menjadi prioritas utama.

Air conditioner atau AC sendiri adalah sebuah alat elektronik yang digunakan untuk mendinginkan ruangan, oleh karena itu memilih merk AC terbaik adalah hal yang perlu kamu cermati.

Saat ini, sudah banyak merk AC terbaik yang beredar di pasaran dari mulai berharga mahal hingga yang ramah di kantong dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

BACA JUGA : Simak 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Tidur Hemat Listrik Dengan Harga Ramah Dikantong, Cek Disini

Dari mulai perkantoran hingga rumah di perkotaan, pemilihan merk AC terbaik dengan berbagai fitur unggulan akan membuat ruanganmu menjadi semakin nyaman.

Lantas, apa saja daftar merk AC terbaik yang cocok untuk rumah-rumah di perkotaan? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

1. AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-A5UDL

AC Sharp satu ini memberikan kesejukan sebesar 99,7% dari udara bersih dengan adanya teknologi Ion Plasmacluster.

AC buatan produsen asal Jepang ini dilengkapi dengan teknologi Low Wattage dan Low Voltage Operation yang memberikan kenyamanan untuk rumah dengan kapasitas terbatas.

BACA JUGA : Menciptakan Ruang yang Sejuk dan Hemat Energi, Yuk Cari Tahu Pilihan AC Inverter Terbaik 2024

Low Voltage Operation memungkinkan AC Sharp mampu beroperasi pada tegangan rendah dan tidak stabil. Harga AC rumah ini ada pada kisaran Rp 3,3 – 3,8 jutaan.

2. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

AC Panasonic memiliki teknologi Advance E-ion Purifying System yang mampu membunuh 99% virus, bakteri serta jamur sehingga dapat membuat udara dalam ruangan menjadi lebih segar dan sejuk.

Produk AC berkualitas ini juga dilengkapi dengan teknologi Mild Dry Cooling yang dapat mempertahankan kelembaban hingga 10%. Harga AC ini sekitar Rp6.700.000 – Rp7.200.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: