Rekomendasi Kulkas Terbaru Polytron, Hadirkan Kulkas 2 Pintu Berteknologi FlexUp 5in1 Cooling System

Rekomendasi Kulkas Terbaru Polytron, Hadirkan Kulkas 2 Pintu Berteknologi FlexUp 5in1 Cooling System

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaru Polytron FlexUp 5in1 Cooling System--

DISWAY JOGJA – Tinggal bersama keluarga besar, pasti membutuhkan kapasitas yang banyak untuk setiap peralatan rumah tangga, misalnya saja kulkas. Rekomendasi kulkas terbaru dari Polytron memiliki pendinginan modern masa kini yang hadir dengan teknologi FlexUp 5in1 Cooling System.

Perusahaan asal Indonesia tersebut telah menghadirkan kulkas baru seri PRW 29HB yang diklaim memiliki penyimpanan super besar dan teknologi canggih. Rekomendasi kulkas terbaru ini hadir sebagai solusi atau jawaban atas tantangan penyimpanan yang efisien dan cerdas di era modern.

Dengan fitur-fitur canggih yang memenuhi kebutuhan masa kini, rekomendasi kulkas terbaru seri POLYTRON PRW 29HB dengan teknologi FlexUp 5in1 Cooling System memberikan banyak keuntungan dalam satu perangkat, diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : 5 Spesifikasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Polytron, Berkulitas dan Harga Terjangkau

Punya Fitur 5in1 FlexUp Cooling System

Tak hanya menyediakan ruang freezer yang kompartemen, kulkas 2 pintu dari Polytron ini juga hadir dengan 5 fitur pendinginan sekaligus. Pertama, mode normal, bagian atas berfungsi sebagai freezer dan bagian bawah sebagai fridge seperti pada rekomendasi kulkas terbaru umumnya.

Kedua, mode fridge, freezer kompartemen dapat beralih fungsi menjadi fridge sehingga kapasitas penyimpanan semakin besar. Selanjutnya, mode chiller, dimana kompartemen freezer dapat diubah menjadi mode chiller pada bagian atas.

Kemudian ada mode hemat energi dan mode super-freezer yang berfungsi untuk pembekuan super cepat pada bagian atas. Dengan begitu, kamu dapat lebih dapat mengatur konsumsi daya kulkas di rumah.

Dimensi Rak Lebih Lebar

Rekomendasi kulkas terbaru dari brand lokal, Plytron 5in1 Flex Up PRW 29HB Refrigerator memiliki kapasitas kulkas 30% lebih banyak. Desain kulkas yang satu ini memang sengaja didesain 10% lebih lebar dibandingkan dengan kulkas dua pintu sejenisnya.

Dengan begitu, lemari pendingin ini sangat cocok untuk digunakan keluarga besar. Kamu tidak perlu berebut lagi dengan kakak atau adik kamu saat menyimpan makanan dan minuman di kulkas.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side, Dilengkapi Fitur Canggih Dan Berkapasitas Besar

Bikin Food Preparation Lebih Mudah

Rak interior kulkas ini lebih luas sehingga memiliki ruang penyimpanan yang ekstra. Produk keluaran dari Poytron juga sangat memungkinan penggunanya untuk mengatur sendiri sekat rak yang sudah tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: