Bikin Adem Pol, Simak Pilihan AC Daikin, Merk AC Terbaik Cocok Untuk Iklim Tropis di Indonesia

Bikin Adem Pol, Simak Pilihan AC Daikin, Merk AC Terbaik Cocok Untuk Iklim Tropis di Indonesia

Merk AC Terbaik Cocok Untuk Iklim Tropis di Indonesia--Google.com

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol suhu dan menghidupkan/mematikan AC menggunakan smartphone mereka melalui aplikasi yang terhubung dengan internet.

3. AC Daikin FTV20CXV14

AC Daikin dengan kapasitas ¾ PK ini ideal untuk apartemen studio. AC ini mampu mendinginkan ruangan secara merata dan dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap.

Salah satu fitur unggulannya adalah self diagnosis yang dapat menyesuaikan kebutuhan pendinginan ruangan baik di siang maupun di malam hari. Dengan demikian, pengguna akan merasa nyaman sepanjang hari di dalam ruangan yang kompak ini.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik Samsung Hemat Daya Listrik, Dijamin Nyaman Gak Bikin Listrik Jebol Cek Infonya Disini

4. AC Daikin 1PK FTC 25

Merk AC terbaik Daikin dengan kapasitas 1 PK merupakan pilihan terbaik untuk penggunaan di rumah. AC ini memiliki konsumsi daya listrik yang rendah dan dapat menyesuaikan pendinginan ruangan dengan baik.

Selain keunggulannya dalam proses pendinginan, AC ini juga dilengkapi dengan fitur dual power yang dapat meningkatkan efektivitas pendinginan ruangan secara tambahan.

Hal ini membuatnya sangat cocok untuk digunakan di rumah, terutama di negara tropis seperti Indonesia, di mana suhu panas dapat terasa lebih nyaman.

5. AC Daikin Urusara 7 Freon R32 (FTXZ-NVM4 Series)

AC Daikin terbaik pertama adalah R32 Urusara 7. AC ini menggunakan teknologi inverter yang diklaim sebagai canggih dan hemat listrik. Tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas, mulai dari 1 PK, 1.5 PK, hingga 2 PK.

Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan membersihkan filter AC secara otomatis. Aliran udara yang dihasilkan dapat berputar mengelilingi ruangan, dan sirip AC Urusara 7 memastikan hembusan udara langsung menuju ke atas. Jangkauan hembusan AC Daikin ini bahkan mencapai 12 meter ke depan!

BACA JUGA : 4 Merk AC Paling Bagus dan Populer di Indonesia, Dilengkapi Dengan Berbagai Teknologi Canggih

Dengan dilengkapi Plasma Electric Discharge dan Titanium Apatite Photocatalytic Filter, AC ini mampu membunuh bakteri dengan lebih efektif. Fitur lainnya termasuk kemampuan untuk mengatur suhu dan kelembapan ruangan, menjaga sirkulasi udara tetap sehat.

Inilah beberapa pilihan terbaik dari merk AC terbaik Daikin yang dapat Anda pertimbangkan. Sesuaikanlah dengan anggaran dan kebutuhan Anda saat memilih AC untuk rumah, apartemen, atau kantor.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: