Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin, Hadir Dengan Fitur Keren

Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin, Hadir Dengan Fitur Keren

AC--Kulmi

Disway Jogja - Pendingin ruangan merupakan salah satu alat elektronik yang sudah biasa dengan mudah kita temukan, terutama merek AC terbaik dengan Daikin.

Namun terkadang juga kita bingung akan membeli Ac yang seperti apa, jika sobat emang benar mengalaminya, maka tulisan ini sangat cocok untuk dibaca, berikut beberapa rekomendasi merek AC terbaik Daikin:

1. AC Daikin Split ½ PK Inverter FTKQ15UVM4

Rekomendasi merek AC terbaik pertama yaitu AC Daikin Split ½ PK Inverter FTKQ15UVM4, hadir dengan berbagai fitur dan teknologi yang keren dan canggih.

Merek AC terbaik ini dilengkapi dengan fitur penyaring udara High Air Purifying Filter yang bisa menghilangkan debu dan bau kurang sedap yang ada di ruangan.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek AC Terbaik Midea, Hemat Listrik Dan Ramah Lingkungan

Daikin Split ½ PK Inverter FTKQ15UVM4 merupakan salah satu tergolong AC inverter, yang mana tipe ini juga dilengkapi dengan super PCB guna membuat AC tetap dapat bekerja secara maksimal walaupun tegangan listrik kurang stabil.

Ada juga fitur mode econo yang bisa membatasi arus dan mempunyai watt yang relative rendah untuk bisa membatasi kekuatan maksimum konsumsi dari AC. Sedangkan untuk rentang harganya berkisar dari Rp. 1.026.950 sampai dengan Rp. 13.061.900 saja.

2. AC Daikin Urusara 7 Freon R32 (FTXZ-NVM4 Series)

Rekomendasi merek AC terbaik pertama yang bisa sobat gunakan adalah AC Daikin Urusara 7 Freon R32 (FTXZ-NVM4 Series). AC ini hadir dengan berbagi keunggulan karena fitur yang melengkapinya.

AC ini juga berteknologi inverter yang memiliki fungsi hemat listrik, sehingga sobat tidak perlu khawatir akan penggunaan daya listrik yang menjadi banyak. Selain itu, tersedia juga dalam pilihan AC daikin 1 pk, 1,5 pk, dan 2 pk.

AC terbaik ini juga memiliki kecanggihan yang bisa membersihkan filter AC dengan sendirinya. Aliran udara yang dikeluarkan juga bisa berputar mengelilingi ruangan dan juga dilengkapi dengan sirip AC Urusara 7 yang bisa membuat hembusan angin langsung bisa ke atas.

BACA JUGA : Memiliki Fitur Unggul dan Hemat Daya, Berikut Daftar Merek AC Terbaik Polytron Berkualitas

Ada juga fitur plasma electric discharfe di titanium apatite photocatalytic filter-nya yang bisa melawan bakteri dan virus secera lebih efektif. Selain itu ditambah juga bisa untuk mengatur suhu kelembapan pada ruangan yang bisa menjadikan sirkulasi udara pada ruangan menjadi tetap sehat. Jika sobat ingin membeli kulkas AC Daikin Urusara 7 Freon R32 (FTXZ-NVM4 Series), maka kiranya pperlu menyiapkan dan sekitar Rp. 13.000.000 sampai dengan Rp. 45.000.000.

3. AC Daikin Europan Design Freon R32 (FTKJ-GVM4 Series)

Rekomendasi AC Daikin terbaik selanjutnya yaitu AC Daikin Europan Design Freon R32 (FTKJ-GVM4 Series). AC ini hadir dengan berbagi keunggulan yang melengkapinya.

Menyuguhkan desain yang menawan dan elegan yang bisa menambah kecantikan pada dinding sobat ketika menempel padanya.

AC Daikin inverter ini juga tersedia dengan kapasitas 1 PK sampai 2 PK. Selain itu AC ini juga menggunakan daya listrik yaitu mulia dari 250 watt sampai 1.530 watt, akan tetapi tergantung juga dengan kapasitas Ac yang sobat pilih.

Selain itu AC AC Daikin Europan Design Freon R32 (FTKJ-GVM4 Series) juga memiliki fitur keren yaitu optional wifi tambahan yang bisa disembunyikan di dalamnya.

BACA JUGA : Memiliki Fitur Unggul dan Hemat Daya, Berikut Daftar Merek AC Terbaik Polytron Berkualitas

Jika sobat menginginkan merek AC terbaik Daikin Europan Design Freon R32 (FTKJ-GVM4 Series), maka kiranya sobat perlu menyiapkan dan dengan rentang Rp. 7.500.000 Rp. 32.766.000 saja.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik Daikin yang bisa sobat jadikan referensi, jangan lupa selalu sesuaikan dengan kebutuhan jika ingin membeli setiap sesuatu, semoga bermanfaat dan selamat mecoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: