5 Merk AC Terbaik Samsung Hemat Daya Listrik, Dijamin Nyaman Gak Bikin Listrik Jebol Cek Infonya Disini

5 Merk AC Terbaik Samsung Hemat Daya Listrik, Dijamin Nyaman Gak Bikin Listrik Jebol Cek Infonya Disini

Produk Merk AC terbaik Samsung watt rendah--

DISWAY JOGJA - Rekomendasi Merk AC terbaik yang memiliki karakteristik watt rendah pasti bisa menghemat pengeluaran setiap bulannya sekaligus keluar dari masalah kepanasan dan pengap di siang hari. AC dengan watt yang rendah tidak menyebabkan pembengkakan tagihan listrik hingga membebani keuangan bulanan.

Mesin pendingin ini mengkonsumsi lebih sedikit daya listrik dibandingkan konvensional, dengan sistem yang mengurangi kinerja kompresor. Harga AC Low Watt lebih murah jika dibandingkan dengan merk AC terbaik tipe inverter, sangat cocok untuk anda yang suka menghidupkan dan mematikan AC.

Meskipun suara kipasnya sedikit lebih berisik, namun mampu sedingin AC inverter. Rekomendasi AC Low Watt ada beberapa merk AC terbaik yang cocok digunakan di berbagai ruangan tentunya disesuaikan antara ukuran PK dengan ruangan.

1. AR10 AC 1PK with WINDFREE

Produk Merk AC terbaik Samsung memiliki teknologi Wind-Free dan AR10 AC 1pk adalah salah satunya.Wind-Free sendiri memiliki fitur Pendinginan Cepat yang berguna untuk menangkap debu halus dan menghilangkan bakteri, virus, dan alergen dengan begitu, kualitas udara di dalam ruangan akan lebih baik.

Tingkat efisiensi daya yang dihisap oleh AR10 AC 1pk juga cukup tinggi. Berdasarkan situs resmi Samsung, AC tersebut memiliki level efisiensi energi (EER) sebesar 12,86 BTU/hW. Harga Samsung AR10 WindFree AC adalah Rp 6.399.000 untuk kapasitas 1pk dari toko resmi Samsung Indonesia.

Bayangkan saja, untuk AC 1PK, daya yang dibutuhkan hanya 180 watt. Kebutuhan daya didasarkan pada data spesifikasi internal dari Samsung, untuk suhu standar 22-24 derajat Celcius dan frekuensi kompresor minimal 50 Hz-35Hz.

2. AR05 AC 0,5 PK

Selanjutnya ada AR05 AC 0.5 PK yang bisa menjadi pilihan untuk mendukung produk AC penunjang Work From Home. Karena dengan menggunakan Merk AC Terbaik ini, Anda bisa mendapatkan kenyamanan udara meski dalam ruangan yang cukup luas. AR05 AC 0.5 PK juga memiliki fitur pendinginan cepat yang dapat memilah udara di dalam ruangan dengan baik.

Dan untuk efisiensi daya, produk yang satu ini mencatatkan EER sebesar 12,13 Btu / hW. Harga Samsung AR05 AC adalah Rp4. 027.000 untuk kapasitas 0,5 PK dari toko resmi Samsung Indonesia.

BACA JUGA : Panasonic Punya 5 Merk AC Terbaik: Sajikan Dingin yang Awet dan Hemat Energi, Cek Lengkapnya Disini

3. AR18 AC 2PK Standard R401A

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi lain terkait Merk AC Terbaik Samsung AC, Anda bisa mencoba produk standard AR18 AC 2pk R410A. Produk ini memiliki kemampuan mod Cooling Faster yang Lebih Cepat yang tentunya berguna untuk mendinginkan suhu ruangan dalam waktu yang cepat.

Kecepatan kompresor pada level maksimalnya dapat menghasilkan kecepatan kipas selama 30 menit. Pendinginan yang Begitu Cepat pada AR18 AC 2PK dapat memberikan udara segar dari panas terik di luar. Harga produk AC berkualitas Fast Cooling Samsung AR18 adalah Rp5. 299.000 untuk kapasitas 2pk dari toko resmi Samsung Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: