Daftar Pilihan Merk AC Terbaik Daikin, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulan Masing-Masing Disini

Daftar Pilihan Merk AC Terbaik Daikin, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulan Masing-Masing Disini

Pilihan Merk AC Terbaik Daikin--Google.com

DISWAY JOGJA - Memilih Merk AC terbaik bukanlah hal yang sederhana. Anda perlu memperhatikan spesifikasi dan fitur yang disediakan oleh AC tersebut. AC merek Daikin memang sudah dikenal sejak lama karena kualitasnya yang baik dan harganya yang terjangkau dibandingkan dengan merek lain.

Akibatnya, konsumen merasa yakin untuk memilih merk AC terbaik Daikin sebagai opsi untuk digunakan di rumah mereka. Terdapat banyak model AC Daikin yang tersedia dengan spesifikasi lengkapnya di bawah ini. Mulai dari AC Daikin 0.5 PK, AC Daikin 0.75 PK, AC Daikin 1 PK, hingga AC Daikin 2 PK.

Namun, penting juga untuk memperhatikan ukuran ruangan yang akan dipasang AC tersebut. Jika ruangan tidak terlalu besar, disarankan untuk menggunakan AC Daikin dengan kapasitas 0.5 PK hingga 0.75 PK. Namun, jika ruangan cukup besar, lebih baik menggunakan merk AC terbaik Daikin dengan kapasitas 1 PK hingga 2 PK.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik ½ PK Termurah, Hemat Daya dan Berkualitas

Ada 5 pilihan merk AC terbaik Daikin yang penting untuk Anda pertimbangkan. Setiap unit memiliki karakteristik dan harga yang berbeda. Lihat detail lengkap dari setiap merek AC Daikin di bawah ini.

1. AC Daikin FTC25NV14 1 PK Super Smile Standar Thailand R32

Bagi Anda yang memiliki ruangan yang cukup luas, mungkin AC Daikin FTC25NV14 1 PK Super Smile Standar Thailand R32 bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena AC Daikin 1 PK ini mampu mendinginkan ruangan hingga 9,300 btu/h.

Selain itu, dari segi harga, AC Daikin tipe ini bisa dikatakan sangat terjangkau untuk AC 1 PK. Salah satu keunggulan yang dimiliki AC Daikin FTC25NV14 adalah saringan udara yang dapat membersihkan udara dengan efisien.

Fitur ini berfungsi untuk menghilangkan bau fotokatalitik yang dapat menangkap partikel mikroskopis serta menghilangkan bakteri.

Tentu saja, AC Daikin FTC25NV14 dilengkapi dengan garansi resmi dari Daikin selama 1 tahun.

2. AC Daikin 3/4 PK FTKQ20UVM4  Flash Inverter Thailand R32

Tidak kalah menariknya, AC Daikin 3/4 PK FTKQ20UVM4 Flash Inverter Thailand R32 bisa menjadi opsi yang cocok bagi Anda yang membutuhkan AC dengan kapasitas 3/4 PK.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik Dari AQUA, Harga Dijamin Paling Ramah Untuk Dompet

AC Daikin ini diproduksi dan diimpor langsung dari Thailand. Dari segi harga dan spesifikasi, produk ini cukup kompetitif dibandingkan dengan yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: