4 Merk AC Paling Bagus dan Populer di Indonesia, Dilengkapi Dengan Berbagai Teknologi Canggih

4 Merk AC Paling Bagus dan Populer di Indonesia, Dilengkapi Dengan Berbagai Teknologi Canggih

Merk AC Paling Bagus dan Populer di Indonesia--

DISWAY JOGJA – Saat ini, di Indosia sudah sangat banyak merk AC paling bagus. Hal ini bisa menjadi masalah bagi para pelanggan, karena jumlah merk yang terlalu banyak akan membuat bingung.

Nah, karena masalah diatas, artikel kali ini akan memberikan solusi dengan memberikan penawaran merk AC paling bagus dan populer di kalangan masyrakat.

Kira-kira merk AC paling bagus yang paling best seller apa saja ya? Lalu apa saja keunggulan dari merk-merk tersebut. Lets check this out!

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik Harga 1 Jutaan, Fiturnya Tidak Kalah Dari AC Harga Mahal, Cek Daftarnya Disini

1. Polytron

Polytron merupakan satu-satunya brand dari Indonesia yang mampu menyaingi brand besar yang ada di dunia. Keunggulan brand ini sebagai produk lokal adalah dengan harga yang sangat kompetitif, merk AC paling bagus dari polytron menawarkan produk AC dengan kualitas yang lebih daripada merk import karena keunggulan kemampuan produksi Lokal.

Perusahaan Polytron berada dinaungi oleh Djarum Group, yang berasal dari group konglomerat nomor 1 di Indonesia. Oleh karena itu, kualitasnya juga tidak kalah bagus dengan merk Ac lainnya, serta kemampuan dan teknologinya secara terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan industri.

2. AC Daikin

Brand Daikin terkenal dengan pemegang merk dagang untuk sebuah produk andalannya, seperti AC Variable Refrigrant Volume atau VRV sistem AC Sentral untuk hotel, apartemen dan gedung perkantoran. Daikin merupakan perusahaan yang bergerak di bidang AC Specialist sehingga fokus utama pengembangan produk dari perusahaan adalah AC.

Sampai saat ini, Daikin sudah mempunyai lebih dari 199 anak perusahaan yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Suatu kemajuan bagi pasar Daikin di Indonesia adalah ketika dibentuknya PT. Daikin Airconditioning Indonesia di tahun 2012 dengan melakukan merger. Merger ini dilakukan bersama distributor Daikin yang sudah memahami bagaiman kondisi pasar Indonesia terlebih dahulu.

Ciri Khas dari Daikin Indonesia adalah merknya lebih banyak diproduksi di pabrik Malaysia dan Thailand. Secara produk, untuk kelas low – mid diproduksi di Malaysia, sementara itu produk kelas mid-high diproduksi di Thailand. Merk AC paling bagus dari Daikin juga merupakan pionir dari teknologi inverter, teknologi Freon R32 & teknologi VRV.

BACA JUGA : Sejuk dan Efisien, Berikut 5 Merk AC Terbaik Tahun 2024 Untuk Kenyamanan Anda

3. AC Panasonic

Panasonic Indonesia sudah cukup untuk membuktikan bahwa kualitas produk dari brand ini tidak perlu diragukan lagi. Selama bertahun-tahun menjadi pionir dengan market share dan sebagai produk AC berkualitas di Indonesia

Panasonic maupun Daikin sudah menggunakan teknologi baru R-32 yang lebih ramah lingkungan karena mengurangi terjadinya efek Global Warming.

Merk AC paling bagus dari brand Panasonic juga sudah banyak yang memiliki teknologi inverter pada AC yang ditambahkan dengan teknologi plasma dan sensor pada AC. Dengan teknologi sensor, Panasonic mengklaim bahwa merk AC paling bagus yang satu ini lebih hemat lsitrik dan membunuh bakteri yang ada di dalam ruangan

Selain itu, Panasonic merupakan merk mesin pendingin ruangan terbaik yang menjadi pionir teknologi canggih pada AC, dengan fitur NANOE-G bebas virus bakteri dan teknologi sensor ECONAVI.

Perusahaan Panasonic yang ada di Indonesia juga memberdayakan sumber daya lokal. Beberapa merk Made in Indonesia seperti YN Series sudah sangat terkenal bahkan kualitas yang dihasilkan mampu bersaing dengan merk AC impor yang lainnya.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik di 2024, Berkualitas Tinggi Tapi Hemat Energi Cek Selengkapnya Disini

4. AC LG

LG menunjukkan kepeduliannya terhadap ramah lingkungan dan efisiensi penggunaan daya listirik dengan lineupsebesar 100%. LG merupakan produk AC berkualitas yang hanya menjual produk dengan teknologi inverter. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan dari brand ini sangatlah terjangkau dibandingkan dengan merk lainnya.

Brand dari Korea ini memiliki harga yang lebih murah daripada AC buatan Jepang. Oleh karena itu, kalau kamu mengingikan produk dengan kualitas yang baik dengan bugdet terbatas, AC produksi dari LG bisa diperitmbangkan.

Mesin pendingin ruangan terbaik dan berkualitas dengan tipe AC Inverter dari LG ini sangat digemari masyarakat, karena fokusnya dengan teknologi inverter dengan dual inverter kompressor sehingga kompressor inverter lebih kuat. Selain itu, teknologi Watt Control dari merk AC paling bagus ini menjadi lebih hemat listrik.

Diatas tadi adalah beberapa rekomendasi pilihan merk AC paling bagus dan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Jadi kamu tertarik untuk membeli merk yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: