Bikin Adem Pol, Simak Pilihan AC Daikin, Merk AC Terbaik Cocok Untuk Iklim Tropis di Indonesia

Bikin Adem Pol, Simak Pilihan AC Daikin, Merk AC Terbaik Cocok Untuk Iklim Tropis di Indonesia

Merk AC Terbaik Cocok Untuk Iklim Tropis di Indonesia--Google.com

DISWAY JOGJA - AC adalah salah satu perangkat rumah tangga yang sangat dibutuhkan untuk menyejukkan suhu ruangan. AC sering kali menjadi kebutuhan penting di negara-negara dengan iklim tropis seperti ini. Di antara berbagai merek AC terbaik yang ada di Indonesia, Daikin adalah salah satu yang paling terkenal.

Merek Jepang ini telah memperoleh kepercayaan masyarakat berkat kualitas dan daya tahan produk merk AC terbaik mereka yang teruji.

Namun, seringkali kita merasa bingung memilih jenis AC mana yang sesuai dengan kebutuhan rumah kita. Daikin menyediakan beragam tipe AC yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari merk AC terbaik Daikin 1/2 PK, AC Daikin 1 PK, hingga AC Daikin 2 PK.

Supaya Anda tidak kebingungan dalam menentukan pilihan merk AC terbaik Daikin yang sesuai dengan kebutuhan Anda, berikut beberapa opsi AC Daikin yang lengkap! Ayo, simak ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA : 6 Daftar Harga Merk AC Terbaik Paling Murah 1/2 PK, Ini Rekomendasinya Bandingkan Sendiri

1. AC Daikin Split 1/2 PK Inverter FTKQ15UVM4

AC Daikin Split 1/2 PK Inverter FTKQ15UVM4 memiliki fitur High Air Purifying Filter untuk menyaring udara, menghilangkan debu dan bau yang tidak diinginkan.

Sebagai bagian dari rangkaian AC Inverter, model ini dilengkapi dengan fitur Super PCB yang memungkinkannya tetap beroperasi optimal meskipun tegangan listrik tidak stabil.

Selain itu, penggunaan AC ini dapat menghemat energi berkat Mode Econo yang membatasi arus dan memiliki konsumsi daya yang rendah untuk membatasi penggunaan energi maksimum dari AC.

2. AC Daikin European Design Freon R32 (FTKJ-GVM4 Series)

AC Daikin Inverter ini tersedia dalam kapasitas 1 PK hingga 2 PK dan memiliki desain yang elegan, unik, dan menarik, dengan sirip udara yang cantik.

BACA JUGA:Hadirkan Udara Segar ke Dalam Rumah Anda, Berikut Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024

Konsumsi listriknya cukup rendah, berkisar antara 250 Watt hingga 1.530 Watt, tergantung pada kapasitas AC yang dipilih.

Tersedia dalam dua warna, putih dan silver, AC ini dilengkapi dengan fitur opsional Wi-Fi tambahan yang dapat disembunyikan di dalam unit AC sehingga tidak terlihat dari luar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: