Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Pekanbaru, Jangan Sampai Terlewatkan Simak Info Lengkapnya

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Pekanbaru, Jangan Sampai Terlewatkan Simak Info Lengkapnya

Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Pekanbaru 2024 yang Tidak Boleh di Lewatkan-disway jogja-instagram.com/amirulf14

Tempat wisata yang selalu ramai didatangi para wisatawan di Pekanbaru yaitu Kawah Biru. Salah satu tempat wisata yang unik dengan keindahan alam yang memukau menyuguhkan pemandangan perpaduan anatara warna biru dan putih.

BACA JUGA : Mengeksplore Pekanbaru: 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Menjadi Sorotan di Pekanbaru, Dijamin Bikin Seru!

Warna putih berasal dari pasir putih dan kapur di dalamnya dan warna biru bersal dari air kolam. Kawah Biru terbentuk karena letusan gunung berapi. Terdapat aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di tempat wisata ini.

Lokasi Kawah Biru berada di Tanah Merak, Siak Hulu, Kampar. Harga tiket masuk Kawah Biru dikenai biaya Rp 5.000 per orang.

4. Taman Wisata Alam Mayang

Tempat wisata terbaru 2024 Pekanbaru yang selalu ramai didatangi wisatawan yaitu Taman Wisata Alam Mayang. Di tempat wisata Alam Mayang ini cocok bagi kamu yang ingin liburan bersama keluarga. 

Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Alam Mayang, seperti sepeda air, memancing, berkuda, outbond, taman bermain anak, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru? Rekomendasi Liburan Seru Bareng Si Kecil, Simak Lokasi dan HTMnya

Suasana yang asri dan udaranya yang sejuk menambah kenyamana dan bikin liburan kamu menjadi berkesan. Sering juga kawasan wisata ini mengadakan event-event seru. Ada juga wisata kuliner yang bisa kamu nikmati. 

Lokasi Taman Wisata Alam Mayang berada di Tengkerang, Tenayan Raya, Pekanbaru. Harga tiket masuk akan dikenai biaya Rp 30.000 per orang. 

Itu dia rekomendasi wisata terbaru 2024 hits Pekanbaru yang tidak boleh terlewatkan. Saat berkunjung ke Pekanbaru jangan lupa mampir ke tempat wisata yang di atas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: