Pesona Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul, Sadranan Park Sajikan Beragam Wahana Seru dan Menarik, Cek Disini

Pesona Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul, Sadranan Park Sajikan Beragam Wahana Seru dan Menarik, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Sadranan Park Gunungkidul-wartahandayani.com-google

DISWAY JOGJA - Kabupaten Gunungkidul juga memiliki beragam destinasi wisata terbaru 2024 lainnya yang tak kalah menarik selain pantai. Salah satunya adalah wisata Sadranan Park.

Sadranan Park ini merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan beragam wahana menarik dan seru didalamnya.

Destinasi wisata terbaru 2024 Sadranan Park ini cocok dikunjungi untuk tujuan liburan bersama keluarga, karena wisata ini menyajikan pengalaman yang tak terlupakan di tengah alam indah yang masih alami.

Jika kamu tertarik mengunjunginya. Berikut informasi lengkapnya tentang wisata terbaru 2024 Sadranan Park Gunungkidul.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Lampung Terpopuler, Cocok Untuk Liburan Cek Lokasi dan Tarifnya Disini

Lokasi Sadranan Park

Lokasi destinasi wisata terbaru 2024 ini tidak jauh dari Pantai Sadranan di Gunungkidul. Yaitu tepatnya berada di Jalan Pantai Selatan Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Sadranan Park

Wisata Sadranan Park ini bisa dikunjungi setiap hari. Yaitu dengan jam operasional mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Sementara itu, untuk harga tiket masuk destinasi wisata ini yaitu Rp 30.000 per orang. Namun, wisatawan dapat memanfaatkan promo dengan harga Rp 20.000 dengan mengikuti akun instagram resmi mereka @sadrananpark.

Wahana Menarik dan Daya Tarik di Sadranan Park

1. Kolam Renang

Salah satu wahana favorit banyak wisatawan adalah kolam renang, apalagi jika kamu datang berkunjung bersama anak kecil sudah pasti anak akan merasa happy. Kolam renang di sini juga tersedia untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Bagi yang ingin bermain air tetapi tidak berani di pantai, destinasi wisata terbaru 2024 ini bisa jadi alternatif dengan kolam renang yang didalamnya memiliki beragam permainan seru mulai dari ember raksasa hingga perosotan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: