Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Bantul, Cocok Buat Meriahkan Liburanmu

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Bantul, Cocok Buat Meriahkan Liburanmu

Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di Bantul 2024, Cocok untuk Liburan-disway jogja-instagram.com/pamuji.w

3. Kids Fun Park

Terdapat pilihan wahana permainan seru yang bisa di coba bersama anak-anak tempat wisata ini berada di Bantul yaitu Kids Fun Park. Cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga yang bikin liburan menjadi seru.

Lokasi tempat wisata Kids Fun Park berada di  Jalan Wonosari, Asem Ngecis, Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul. Tempat wisata ini sudah sangat populer dan menawarkan berbagai wahana seperti flying fox, magic castle, petting zoo, waterboom, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menikmati wahana saja, kamu juga bisa pergi ke pusat perbelanjaan dan menikmati kuliner yang ada di Kids Fun Park. Harga tiket masuk Kids Fun Park dikenai biaya Rp 105.000 per untuk menikmari kolam renang akan dikenai biaya Rp 25.000 orang.

4. Puncak Sosok Bawuran

Saat kamu berlibur ke Puncak Sosok Bawuran akan disuguhkan keindahan pemandangan alam dari atas yaitu Kota Jogja serta keindahan sunsetnya. Udara di Puncak Sosok Bawuran masih sangat segar dan sejuk.

Tempat wisata Puncak Sosok Bawuran bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat pikiran, aktivitas lainya yang bisa dilakukan yaitu bersepeda karena disini menyediakan are trek downhill. 

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 di Daerah Perbukitan Bantul di Yogyakarta, Cocok Untuk Menyegarkan Pikiran

Keindahan alamnya yang sangat luar biasa, tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan momen dengan berfoto. Lokasi Puncak Sosok Bawuran berada di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul. Harga tiket masuk dikenai biaya Rp 5.000 untuk dewasa sedangkan Rp 3.000 untuk anak-anak.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 terpopuler di Bantul yang tidak boleh terlewatkan. Cocok dijadikan pilihan tempat liburan kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: