Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Bantul, Cocok Buat Meriahkan Liburanmu

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Bantul, Cocok Buat Meriahkan Liburanmu

Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di Bantul 2024, Cocok untuk Liburan-disway jogja-instagram.com/pamuji.w

DISWAY JOGJA- Bantul merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Yogyakarta. Tempat wisata tidak hanya di pusat kota saja, melainkan tersebar luas di seluruh kabupaten, salah satunya Kabupaten Bantul. Di Bantul terdapat beragam wisata terbaru 2024 terpopuler cocok untuk jadi tempat liburan. 

Bantul sangat populer dengan wisata terbaru 2024 berkonsep alamnya yang  eksotis, mulai dari perbukitan, air terjun, dan pantai. Maka tidak heran Bantul selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. 

Apabila kamu sedang mencari tempat untuk berlibur atau ingin menghilangkan rasa penat aktivitas sehari-hari, Bantul bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tempat berwisata. Simak berikut ini rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 terpopuler di Bantul :

1. Pantai Goa Cemara

Salah satu pantai yang selalu ramai didatangi pengunjung di Bantul adalah wisata terbaru 2024 Pantai Goa Cemara. Karena keindahan pantai yang eksotis, dimana terdapat pohon cemara yang menjulang tinggi di sepanjang pantai yang bentuknya menyerupai goa.

Terdapat aktivitas seru yang bisa dilakukan di Pantai Goa Cemara seperti bermain air pantai, camping, piknik, banyak spot foto, dan mengikuti edukasi konservasi penyu. Tempat wisata ini sangat cocok untuk didatangi bersama keluarga atau teman.

BACA JUGA : Simak Lokasi Wisata Terbaru 2024 Puncak Bantul, Paling Favorit Untuk Healing Cek HTM-nya Disini

Lokasi Pantai Goa Cemara berada di Gadingsari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Harga tiket masuknya dikenai biaya Rp 5.000 sampai Rp 10.000 per orang.

2. Kebun Buah Mangunan

Ingin menikmati udara sejuk dengan menikmati keindahan alam di Bantul saat liburan kamu bisa berkunjung ke Kebun Buah Mangunan. Tempat wisata populer ini banyak didatangi para wisatawan dari berbagai daerah. 

Kebun Buah Mangunan dikenal sebagai Negeri di atas awan karena para pengunjung akan melihat secara langsung awan –awan dari dekat. Tempat wisata Kebun Buah Mangunan cocok untuk melihat sunrise dengan lautan kabut yang menyelimuti perbukitan.

Selaian bisa menikmati keindahan alamnya kamu juga bisa melakukan aktvitas seru bersama keluarga seperti berburu aneka buah, camping, berfoto, dan bersepeda. 

BACA JUGA : Serunya Berlibur ke 6 Wisata Terbaru 2024 Bantul, Ada Harga Tiket Mulai Rp 10 Ribuan?

Lokasi Kebun Buah Mangunan berada di Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Untuk harga tiket masuk dikenai biaya Rp 7.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: