4 Wisata Terbaru 2024 di Daerah Perbukitan Bantul di Yogyakarta, Cocok Untuk Menyegarkan Pikiran

4 Wisata Terbaru 2024 di Daerah Perbukitan Bantul di Yogyakarta, Cocok Untuk Menyegarkan Pikiran

4 Wisata Terbaru 2024 di Daerah Perbukitan Bantul di Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Banyak Wisata terbaru 2024 di Daerah Bantul di Yogyakarta, Tidak hanya terkenal dengan kekayaan budaya dan pantainya, tetapi juga dengan banyaknya daerah perbukitan yang sering menjadi tujuan wisatawan untuk refreshing. Dari perbukitan tersebut, terbentang pemandangan indah wilayah Yogyakarta.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Liburan Seru? Wisata Terbaru 2024 Banyumas, Wajib Dikunjungi Karena Pesonanya Tak Pernah Mati!

Jika Anda berencana liburan ke Bantul, disarankan untuk mengunjungi Wisata terbaru 2024 di Daerah Bantul, salah satu dari berbagai bukit yang ada di sana. 

Anda tidak perlu kebingungan mencari referensi di mana, berikut kami akan memberikan ulasan tentang 7 destinasi Wisata terbaru 2024 perbukitan di Bantul yang layak Anda kunjungi untuk melepas penat. 

Wisata terbaru 2024 di Daerah Bantul

1. Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung menawarkan panorama alam yang memukau. Bahkan, Anda bisa menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam dari ketinggian bukit ini.

Bagi penggemar fotografi, tersedia beberapa gardu pandang yang terletak di tepi-tepi tebing. 

Gardu-gardu tersebut dirancang dari bahan kayu dan bambu dengan desain seperti jembatan panjang, kereta kuda, sayap kupu-kupu, dan lainnya. 

Dari gardu pandang tersebut, di Wisata terbaru 2024 ini anda juga dapat menyaksikan Sungai Oya yang mengalir di antara pepohonan.

Lokasi: Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul.

Jam buka: Setiap hari, 24 jam.

Biaya masuk: Rp3.000. 

Biaya parkir kendaraan berkisar antara Rp3.000 hingga Rp5.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: