Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Lampung Terpopuler, Cocok Untuk Liburan Cek Lokasi dan Tarifnya Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Lampung Terpopuler, Cocok Untuk Liburan Cek Lokasi dan Tarifnya Disini

Rekomendasi Wisata Pantai Lampung Terpopuler 2024, Cocok untuk Liburan-disway jogja-instagram.com/missthatya

DISWAY JOGJA- Lampung terkenal dengan mempunyai beragam tempat wisata, salah satunya wisata terbaru 2024 populer di Lampung adalah pantai cocok untuk dijadikan tempat liburan. Wisata Pantai di Lampung mempunyai daya tarik yang memikat, mulai dari aktivitas di pantai, pemandangannya indah, dan bisa melihat lumba-lumba.

Tempat wisata terbaru 2024 pantai di Lampung sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Pantai di Lampung sangat populer diminati banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

Pilihan pantai yang ada di Lampung sangat banyak. Setiap wisata terbaru 2024 pantai di Lampung mempunyai pesona tersendiri. Apabila kamu sedang merancang liburan di Lampung, tidak ada salahnya untuk datang ke pantai terpopuler di Lampung . 

Berikut ini rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Lampung terpopuler, cocok untuk liburan kamu yang pastinya akan memikat hati kamu :

1. Pantai Gigi Hiu

Wisata pantai di Lampung yang memiliki pemandangan eksotis dan banyak wisatawan yang berkunjung adalah Pantai Gigi Hiu. Diberi nama Pantai Gigi Hiu karena terdapat batu karang yang cukup besar berada di sekitar pantai dan menyerupai bentuk runcing gigi hiu.

Tempat wisata pantai ini cocok sekali untuk kamu yang ingin bersantai melihat keindahan pantai dan melepas penat. Namun di pantai Gigi Hiu ini tidak diperboleh kan untuk berenang, karena arus ombak yang terlalu besar.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Utara? Dijamin Kamu Suka, Buruan Cek Disini

Lokasi Pantai Gigi Hiu berada di Desa Kelumbayan, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus. Harga tiket masuk dikenai biaya Rp 10.000 per orang.

2. Pantai Teluk Kiluan

Pesona keindahan wisata terbaru 2024 Pantai Teluk Kiluan sudah tidak diragukan lagi. Memiliki pasir putih halus dan air laut berwarna biru jernih menjadikan tempat wisata ini selalu ramai didatangi para wisatawan.

Daya tarik dari Pantai Teluk Kiluan adalah kamu bisa melihat lumba-lumba secara langsung, namun kamu harus menaiki perahu terlebih dahulu dan menikmati keindahan pemandangan pantai. Setelah sampai di tempat lumba-lumba kamu bisa berinteraksi secara langsung dan berenang bersama. 

Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Pantai Teluk Kiluan yaitu melakukan snorkling atau diving untuk melihat biota laut. Lokasi Pantai Teluk Kiluan berada di Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus. Harga tiket masuk akan dikenai biaya Rp 5.000 per orang untuk menaiki perahu akan dikenai biaya Rp 15.000 per orang.

3. Pantai Pasir Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: