Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja, Rekomendasi 10 Destinasi Liburan Bareng Keluarga Cek Info Selengkapnya

Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja, Rekomendasi 10 Destinasi Liburan Bareng Keluarga Cek Info Selengkapnya

Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja! Rekomendasi 10 Perjalanan Liburan Baru Yogyakarta--

Bagi pecinta panjat tebing, pemandangannya sangat indah dan gunungnya sulit ditemukan. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam dengan panjat tebing.

5. Air Terjun Sri Gethuk

Terletak di Bantul, air terjun ini menawarkan pemandangan yang unik. Airnya jatuh dari ketinggian dan pecah menjadi aliran-aliran kecil mirip thuk. Pengunjung bisa menikmati keindahan pemandangan dengan berenang, bermain air atau piknik di dekat air terjun.

6. Puncak Becici

Pemandangan kota Yogyakarta yang paling indah dari atas. Pengunjung bisa menikmati gemerlap lampu kota sambil bersantai di salah satu kafe atau warung makan di dekat puncak.

7. Watu Lumbung

Spot pantai terbaik untuk para peselancar. Pengunjung dapat menikmati keindahan pemandangan dengan berenang, bermain air atau berjemur.

BACA JUGA : SurgaTersembunyi Pantai Kasap Pacitan? Wisata Terbaru 2024 Raja Ampatnya Jawa Timur, Simak Ulasan Lengkapnya

8. Embung Krakal

Terletak di Magelang, danau buatan ini menawarkan berbagai aktivitas wisata seperti memancing, berenang, dan mandi. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam dengan piknik di kolam.

9. Taman Nasional Gunung Merapi

Taman nasional ini menawarkan berbagai kegiatan wisata seperti hiking, trekking dan berkemah. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam, keunikan flora dan fauna yang ada di taman nasional ini.

10. Taman Tebing Breksi

Terletak di dekat Candi Prambanan, Taman Breksi menawarkan pemandangan indah dan formasi batuan alami. Menikmati matahari terbenam selama liburan Anda layak untuk dinikmati.

11. Pantai Goa Cemara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: