Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Cek Paket Outbound Mulai Rp100 Ribuan

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Cek Paket Outbound Mulai Rp100 Ribuan

Permainan memicu adrenaline dan sangat seru-indooutbound.id-

diswayjogja.com – Destinasi wisata terbaru 2024 bisa dijelajah dengan nikmat lewat paket outbound yang disediakan. Banyaknya tour and travel bisa bantu liburan di jogja semakin nyaman.

Dikenal kaya dengan sejarah dan budaya, beragam tempat mempesona juga tersedia. Bahkan ada destinasi wisata terbaru 2024 yang edukatif dan seru.

Dilansir dari dodolan.jogjakota.go.id, destinasi wisata terbaru 2024 Jogja sangat beragam. Mulai dari paker murah, paker keluarga, perusahaan, khusus sekolah, sampai komunitas.

Adanya outbound pada destinasi wisata terbaru 2024 menjadikan aktivitas lebih menarik dan rekreatif bisa dirasakan. Membangkitkan kerja sama tim, komunikasi, kepeminpinan dan pastinya edukatif.


Rekomendasi outbound di jogja-outboondjogja.id-

Paket outbound yang populer :

Paket outbound adventure Jogja 

Mulai dari 500 ribuan per pax, sensasi petualangan di alam bebas bisa terasa menyenangkan. Ditambah dengan aktivitas menarik seperti hiking, rafting, sampai camping.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Puncak Suroloyo Jogja : Keindahan Alam Dan Tradisional Melekat

BACA JUGA : 5 Penginapan Murah Terdekat Jogja, Punya Nuansa Alam Memikat Hati, Simak Disini

Cocok digunakan bagi orang yang suka tantangan dengan adrenalin tinggi. Normalnya aktivitas hiking dilakukan pada Gunung Purba Nglanggeran.

Selain itu, ada rafting di Sungai Elo, dan bisa merasakan sensasi jeep tour di Kaliurang. Terkenal dengan Jeep Merapi Lava, banyak orang yang suka dengan tracknya.

Paket outbound team building Jogja

Dari 200 ribuan per pax, kerja sama tim bisa dirasakan dengan beragam aktivitas menarik. Meningkatkan keterampilan yang ada, dan juga membangun komunikasi lebih strategis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dodolan.jogjakota.go.id