Hunting Foto Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta Dijamin Puas, Viewnya Cakep Banget

Hunting Foto Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta Dijamin Puas, Viewnya Cakep Banget

Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta. --www.indonesia-tourism.com

Lanskap Pantai Ngrenehan semakin sempurna karena ada deretan perahu nelayan yang parkir. Dan itu membuat pemandangannya semakin menakjubkan. 

Pemandangan puncak di Pantai Ngrenehan terjadi saat matahari terbenam. Jika wisatawan hendak melihat bagaimana romantisnya suasana di Pantai Ngrenehan, datanglah menjelang sunset. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta? Mencicipi Gudangan Sebagai Makanan Tradisional yang Legendaris

2. Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Pantai Ngrenehan 

Ada tiga aktivitas seru yang bisa dicoba dan dilakukan selama berada di Pantai Ngrenehan. 

Kegiatan pertama adalah hunting foto atau fotografi. Fotografi merupakan kegiatan seru yang wajib dicoba ketika sudah berada di Pantai Ngrenehan. 

Para pelancong atau wisatawan bisa mencari angle selama menelurusi Pantai Ngrenehan. Ada beberapa sudut yang ciamik untuk diambil fotonya seperti deretan perahu nelayan yang sedang berlabuh, pemandangan pantai, dan rutinitas penduduk setempat. 

BACA JUGA : Intip Keindahan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta, Air Jernih Pemandangan Magis

Saking terkenal indahnya, Pantai Ngrenehan sudah terkenal ke seantero Yogyakarta sebagai tempat melangsungkan foto prewedding. Biasanya foto sebelum pernikahan tersebut dilakukan di perbukitan atau karang yang berada di sekitar Pantai Ngrenehan. 

Aktivitas kedua yang bisa dilakukan adalah bereneng. Ombak Pantai Ngrenehan tidak terlalu besar bahkan cenderung kecil. Para pengunjung bisa berenang di tepi pantai. Untuk anak-anak tetap diawasi orang tua. 

Kegiatan ketiga yang bisa dicoba adalah melihat dan menyaksikan kebudayaan lokal di sekitar Pantai Ngrenehan. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam Yogyakarta, Punya View Indah dan Harga Tiket Murah Cek Langsung

Sebagai informasi, sering ada upacara adat yang dilakukan di Pantai Ngrenehan. Sebagai contoh adalah umat Hindu yang datang saat bulan purnama untuk merayakan Hari Raya Nyepi. 

3. Objek Wisata Lain yang Dekat dengan Pantai Ngrenehan 

Tidak perlu khawatir jika pergi ke Pantai Ngrenehan. Para wisatawan akan mendapatkan banyak objek wisata dalam sekali liburan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com