Hunting Foto Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta Dijamin Puas, Viewnya Cakep Banget

Hunting Foto Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta Dijamin Puas, Viewnya Cakep Banget

Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta. --www.indonesia-tourism.com

DISWAY JOGJA - Daerah Istimewa Yogyakarta memang tidak pernah kehabisan destinasi wisata terbaru 2024 yang dapat dikunjungi untuk para pelancong dan wisatawan baik Indonesia maupun luar negeri. 

Di antara banyaknya destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta yang bisa didatangi, stok terbanyaknya berada di Kabupaten Gunungkidul. 

Untuk melihat keindahan alam dan pemandangan menakjubkan, destinasi wisata terbaru 2024 Gunungkidul Yogyakarta masih menjadi pilihan terbaik. 

BACA JUGA : Explore Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Greweng Gunungkidul Yogyakarta, Bisa Buat Mancing Ikan Besar

Pantai-pantai di Kabupaten Gunung Kidul terkenal akan pemandangannya yang memanjakan mata, salah satunya adalah Pantai Ngrenehan. Pantai Ngerehan terletak di Desa Kanigoro yang merupakan wilayah perbukitan di Gunungkidul. 

Berdasarkan medannya, mencapai destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Ngerenehan membutuhkan upaya yang cukup ekstra. Namun tidak perlu khawatir, upaya tersebut akan berbuah manis. 

Ketika sampai di Pantai Ngerenehan, para wisatawan atau pelancong akan melihat surga kecil yang jatuh ke bumi. Sepanjang mata memandang kalian akan melihat pantai yang masih alami, tenang, dan juga damai. 

BACA JUGA : Kenalkan XT Square, Tempat Nongkrong Paling Hits? Destinasi Wisata Yogyakarta 2024 yang Layak Disinggahi

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia-tourism.com, jika kalian berminat untuk pergi ke destinasi wisata bahari bernuansa Pantai Ngrenehan Guningkidul Yogyakarta ada baiknya menyimak ulasan berikut ini :

1. Daya Tarik Pantai Ngrenehan 

Berbicara mengenai daya tarik Pantai Ngrenehan tidak ada habisnya. Pantai yang terletak di balik bukit hujau ini seperti surga yang disembunyikan oleh Tuhan. 

Dengan keberadaannya yang membutuhkan ekstra tenaga untuk dijangkau, tak heran pantai ini sepi dan seolah menjadi milik sendiri. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Berupa Kupat Gule? Nikmati Sensasi Rasanya Seperti Lebaran Tiap Hari

Dilihat dari pemandangannya, Ngrenehan juga memiliki bentang alam yang menjanjikan. Dari sudut depan, pantai ini tampak diapit oleh dua karang besar yang berwarna hijau. Garis pantai juga panjang serta berpasir putih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com