Hunting Foto Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta Dijamin Puas, Viewnya Cakep Banget

Hunting Foto Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta Dijamin Puas, Viewnya Cakep Banget

Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta. --www.indonesia-tourism.com

Setidaknya ada tiga objek wisata lain yang berada di sekitar Pantai Ngrenehan. Ketiga objek wisata tersebut adalah Pantai Dadap Ayam, Pantai Ngrawah, dan Pantai Torohudan. 

4. Akses Menuju Pantai Ngrenehan 

BACA JUGA : Selain Malioboro, Berikut Wisata Terbaru 2024 Hits Yogyakarta untuk Libur Lebaran Seru, Cek Lengkapnya Disini

Hal yang harus dilakukan untuk menuju Pantai Ngrenehan dari luar kota adalah menuju Bandara Adisucipto Yogyakarta. Jika sudah sampai Bandara Adisucipto, para wisatawan bisa langsung menuju Jalan Nasional III dan langsung ke arah Pantai Ngrenehan. 

Perjalanan menggunakan kendaraan pribadi atau motor roda dua dari Bandara Adisucipto menuju Desa Kanigoro memakan waktu sekitar 1 jam 32 menit. Sementara untuk jarak tempuhnya berkisar antara 55 kilometer. 

Dengan jarak yang lumayan jauh tersebut, ada baiknya para wisatawan menyewa tempat menginap. Ada dua akomodasi yang direkomendasikan yakni Hotel Bintang Baron dan Penginapan Baronsasi. 

Demikianlah ulasan mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta. Semoga menjadi inspirasi dan referensi untuk berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com